Sukses

Beauty

Layanan Kesehatan dengan Metode Rehabilitasi dan Vitalitas Hadir di Indonesia

Fimela.com, Jakarta Pelayanan kesehatan di Indonesia semakin baik. Mulai bermunculannya metode dan teknologi baru salah satunya Vitality Record (VR) dan Blockchain. Layanan kesehatan premium ini hadir di Indonesia merupakan hasil kerja sama dClinic dan JHL untuk menyediakan Pusat Kesehatan dan Vitalitas Berbasis Klinis mutakhir.

“Selamat datang di klinik Vitalitas masa depan yang berbasis klinis di mana konsumen dan tim perawatan diberikan penghargaan atas partisipasi dan kepatuhan terhadap rencana Vitalitas mereka,” kata Richard Satur CEO dClinic seperti rilis yang diterima Fimela, Senin (16/9/2019).

Berlokasi di BSD, Pusat Kesehatan dan Vitalitas Berbasis Klinis ini nantinya akan dihadirkan di beberapa wilayah di Indonesia. Saat ini hanya ada sedikit layanan rehabilitasi untuk pasien setelah menjalani operasi besar dan kecil.

Bahkan jalur perawatan kesehatan tradisional jarang melayani proses rehabilitasi. dClinic akan memberikan layanan yang berfokus secara klinis untuk para konsumennya dengan pelayanan yang penuh dengan penghargaan. dClinic juga akan menyediakan layanan khusus untuk pasar pariwisata medis.

Dalam kolaborasi ini, JHL akan memperluas pusat operasi dClinic di dalam hingga luar Indonesia sebagai bagian dari pengembangan ke depanya. dClinic adalah perusahaan layanan kesehatan dan vitalitas berbasis klinis pertama yang didukung oleh Clinical Blockchain untuk membantu memberikan layanan tepat sasaran.

 

Tantangan dalam layanan kesehatan saat ini

Sudah terlalu lama perawatan kesehatan mengambil jalur pemberian layanan tradisional dari tahun ke tahun, pemerintah di seluruh dunia telah menunjukkan bahwa ini tidak mudah dalam menjalankannya.

 

Klinik dengan konsep rehabilitasi dan vitalitas

Konsep dClinic adalah layanan kesehatan dan vitalitas yang secara khusus ditujukan untuk pasar rehabilitasi akan menunjukkan bahwa ada cara yang lebih baik, lebih efektif dari segi biaya untuk menyediakan layanan kesehatan yang tidak hanya bermanfaat bagi pasien tetapi juga sektor kesehatan secara keseluruhan. 

“JHL mengembangkan proyek yang simpatik terhadap lingkungan, komunitas, dan kesejahteraan pengguna. Bermitra dengan dClinic untuk menciptakan pusat dan ruang Vitalitas dan Kebugaran adalah perkembangan alami bagi perusahaan ini," tutup Jerry Hermawan Lo Founder JHL Group.

#GrowFearless with Fimela

Loading
Artikel Selanjutnya
5 Bahayanya Tidur dengan Rambut Masih Basah
Artikel Selanjutnya
Tinggal di Dekat Laut Akan Tingkatkan Kesehatan Mental