Sukses

Beauty

Tren Makeup New York Hadir di Super Brand Day

Fimela.com, Jakarta Perempuan yang identik dengan dunia kecantikan terutama makeup, kini mulai menjamah ranah industry e-commerce sebagai channel jual beli secara langsung antara brand dengan konsumen, khususnya perempuan.

Kehadiran sejumlah e-commerce telah memberikan banyak keuntungan sekaligus kemudahan bagi para perempuan untuk bertransaksi, terutama untuk memenuhi kebutuhan produk kecantikannya, dimana produk kecantikan merupakan salah satu kategori yang banyak dicari oleh masyarakat Indonesia saat berbelanja online. Seperti halnya brand kecantikan ternama di dunia yang berasal dari New York, Maybelline, turut memeriahkan kampanye Shopee 10.10 Brands Festival yang dimulai pada 18 September 2019. Melalui Super Brand Day Maybelline New York dengan beragam penawaran menarik dari produk-produk Maybelline.

Melalui Super Brand Day tersebut, Maybelline New York turut mengajak dan memberi kesempatan bagi setiap perempuan di Indonesia untuk menghadirkan energy dan gaya kota New York kedalam tampilan mereka sehari-hari sehingga semakin percaya diri.

Makeup terus booming dalam e-commerce dengan inovasi global dari para pemimpin kecantikan seperti Maybelline & L’Oréal Paris dan juga brand baru lainnya. Kami telah meluncurkan tiga lipstik cair – Super Stay Matte Ink, Rouge Signature dan Color Sensational dalam 8 bulan terakhir dan masyarakat Indonesia menyukainya. Grup L’Oréal bersama dengan Shopee juga telah meluncurkan layanan Beauty Cam yang menarik sehingga masyarakat dapat mencoba berbagai pilihan warna produk sebelum mereka membeli secara online,” ujar Manashi Guha sebagai General Manager of Consumer Product Division L’Oréal Indonesia dalam siaran pers yang diterima Fimela.com.

Tren New York

Manashi menambahkan, memeriahkan Super Brands Festival, Maybelline akan menawarkan berbagai pilihan produk dan trend terbaik dari New York.

Selain itu, brand kecantikan ini akan memberikan penawaran menarik selama Super Brand Day berlangsung seperti diskon 70 persen hingga gratis ongkir. Penawaran tersebut bisa didapatkan melalui Official Shope Maybelline Indonesia.

 

#Growfearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading