Sukses

Beauty

Ketiak Cerah Alami dengan Deodoran Dry Serum Pertama di Indonesia

ringkasan

  • Rexona meluncurkan inovasi deodoran dry serum pertama di Indonesia
  • Mengandung 10 kali pencerah ketiak alami dengan tekstur mudah diserap kulit ketiak sehingga cepat kering

Fimela.com, Jakarta Selain mencegah bau badan, deodoran juga harus memiliki fungsi mencerahkan. Sebab, meski jarang terlihat, ketiak merupakan faktor yang mendukung rasa percaya diri.

Menjawab kebutuhan banyak perempuan, Rexona berinovasi menghadirkan deodoran dry serum pertama di Indonesia. Yang diklaim mengandung 10 kali pencerah ketiak alami dengan tekstur mudah diserap kulit ketiak sehingga cepat kering.

Produk deodoran pencerah kulit yang menjadi unggulan ini pun memiliki bentuk yang belum dimiliki Rexona yaitu tube. Tersedia dalam tiga varian wangi Fresh Sakura, Fresh Lily, dan Fresh Rose yang diluncurkan di Main Atrium Kota Kasanblanka, Kamis (19/9).

Rexona juga memperkenalkan Brand Ambassadornya Chelsea Islan bersamaan dengan perilisan dedodoran dry serum yang memberikan perlindungan terhadap ketiak dan wangi segar hingga 48 jam. Chelsea bercerita pentingnya tampil prima setiap saat untuk menunjang performa pekerjaannya sebagai selebritas.

"Dengan memiliki kulit ketiak yang kering dan cerah, aku bisa tampil percaya diri dalam setiap aktivitas dan juga peran yang aku jalani dengan outfit apa pun yang digunakan," ujar Chelsea.

Survei Ketiak Pengaruhi Percaya Diri

Selain mengatasi bau badan dan mencerahkan ketiak, deodoran juga berpengaruh terhadap rasa percaya diri dan pandangan diri perempuan. Rexona bekerja sama dengan psikolog Tara de Thouars melakukan survei lebih dalam tentang hal ini.

Dalam riset ditemukan jika konsep rasa percaya diri dapat tumbuh jika seseorang merawat tubuh dan membangun gambaran positif tentang dirinya. Riset tersebut dilakukan terhadap 100 perempuan di 10 kota besar di Indonesia.

"Hasil riset membuktikan dengan memiliki ketiak yang cerah dan pandangan diri yang positif terhadap tubuh, memberi dampak positif pada relasi dengan diri sendiri maupun saat berelasi dengan orang lain," ujar psikolog Tara de Thouars.

Untuk menginspirasi perempuan Indonesia tampil percaya diri dengan kulit ketiak cerah dan terawat, Rexona melakukan kampanye #KetiKece,(Kulit Ketiak Kering dan Cerah) mulai 19-22 September 2019 di Kota Kasablanka. Di peluncurannya, Rexona juga bekerja sama dengan tiga desainer Indonesia Tities Saputra, Natalia Kiantoro, dan Yosep Sinudarsono yang menampilkan Light Up Your Confidence Fashion Show.

 

 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading