Sukses

Beauty

Pentingnya Memilih Sheet Mask Sesuai Permasalan Kulit

ringkasan

  • Menggunakan masker menjadi perawatan wajah praktis yang bisa dilakukan para perempuan
  • Penggunakan sheet mask merupakan rangkaian perawatan wajah yang ringkas

Fimela.com, Jakarta Pengaplikasian masker secara rutin menjadi perawatan wajah praktis yang bisa dilakukan para perempuan. Ada berbagai macam masker yang bisa digunakan, termasuk sheet mask.

Kini, antusiasme para perempuan dalam menggunakan ​sheet mask semakin meningkat semenjak 2018. Alasanya karena penggunakan sheet mask merupakan rangkaian perawatan wajah yang ringkas dan memiliki banyak manfaat. Hanya dalam pemakaian 10 hingga 20 menit wajah terawat dengan baik.

Namun, saat menggunakan sheet mask tidak boleh sembarangan lho sahabat Fimela. Vania Anisya selaku​ Brand Representative​ Mediheal di Indonesia mengatakan banyak yang belum tahu dalam memilih sheet mask tidak bisa hanya ​sekadar memilih. Sebaiknya memilih sheet mask sesuai dengan kondisi kulit, agar mendapatkan hasil yang maksimal.

“Menggunakan ​sheet mask yang memang sesuai dengan kondisi kulitnya, guna mendapatkan hasil yang maksimal dan kecantikan akan semakin terpancar,” paparnya saat ditemui dalam acara Reveal Your Own Beauty​, Mediheal, di Sociolla Store, Lippo Mall Puri, Jakarta.

Vania menambahkan, penting untuk memilih masker sesuai dengan kulit wajah karena setiap orang memiliki kondisi wajah berbeda seperti berjerawat atau kulit kering.

“Sebelum pakai memilih sheet mask, sebaiknya tahu dulu kondisi wajah. Jadi menggunakan sheet mask sesuai dengan masalah kulit seperti berjerawat menggunakan sheet mask mengandung teatree yang berguna untuk iritasi kulit. Karena setiap sheet mask memiliki formula yang berbeda,” tambahnya.

Reveal Your Own Beauty

Salah satu produk sheet mask nomer satu di Korea pun mengadakan kampanye Reveal Your Own Beauty. Vania mengatakan kampanye ini merupakan serangkaian acara yang mengajak pesertanya untuk melakukan ​skin check terlebih dahulu. Diharapkan para peserta dapat mengetahui jenis kulit dan kadar kelembapan kulitnya. Selanjutnya setelah mengidentifikasi kondisi kulit, para peserta akan diberikan saran mengenai varian sheet mask mana yang cocok dengan kondisi kulitnya

Masker dapa langsung dicoba di tempat selama 10 hingga 20 menit. Setelah selesai menggunakan masker, para peserta akan diberikan riasan ringan untuk menunjukkan bahwa kondisi kulit yang membaik setelah menggunakan ​sheet mask​, dapat membuat riasan lebih menempel di kulit.

Selanjutnya, para peserta akan difoto kemudian wajah mereka akan ditampilkan secara langsung di layar LED Sociolla Store Lippo Mall Puri maupun Kota Kasablanka, guna menunjukkan bahwa mereka telah berpartisipasi dalam kampanye, yang diadakan pada 21-29 September. “Selama kampanye ada promo harga sheet mask menjadi Rp. 29 ribu,” tutupnya. Seru!

Simak video berikut

#Growfearless with Fimela

 

 
;
Loading