Sukses

Beauty

Lipstik Inovatif Emina Creamytint, Matte Super Ringan dan Melembapkan

Fimela.com, Jakarta Penggemar lip tint dan lip cream harus mencoba lipstik terbaru Emina Creamytint. Brand yang dikenal menawarkan produk lipstik inovatif ini menghadirkan kombinasi tampilan matte namun tetap ringan dan menutrisi bibir.

Selain menutrisi, kandungan minyak alpukat, Macadamia, serta Jojoba juga melembapkan dan merawat bibir selama pemakaian. Begitu juga saat Fimela mencoba Emina Creamytint, tekstur creamy dan lembut langsung terasa.

Hasil akhirnya cenderung soft matte yang tetap nyaman dan ringan di bibir. Meski dipakai pada bibir kering, warna tetap matte dan tidak terlihat crack.

Saat dipakai makan, minum, dan ngemil, lapisan soft matte memudar tipis-tipis. Namun warna lipstik tetap intens karena dilengkapi dengan staining color yang tahan hingga delapan jam.

 

Aplikator dan Ukuran Lipstik yang Mungil

Aplikator yang mungil pun mudah diaplikasikan di bibir tanpa takut berantakan. Kita bisa bermain dengan lima pilihan warna; 01 Brick Town, 02 Peach Crush, 03 Sunbeam, 04 Wild Berry, dan 05 Cherry Soda.

Brand yang memikat para teenagers karena packaging yang girly dan harga bersahabat ini juga telah diluncurkan lewat campaign pre-sale pada festival belanja 9.9, 9 September 2019 di Lazada Indonesia. Hasilnya telah melampaui perkiraan dan menjangkau lebih banyak lagi pecinta kecantikan di Indonesia.

"Kami bangga menghadirkan produk pewarna bibir Emina Creamytint ke platform eksklusif sejak festival belanja 9.9 dimulai. Selain memberi akses untuk salah satu produk yang paling dinanti pecinta kecantikan, kami juga memungkinkan brand ini menggapai lebih banyak pembelanja muda," ujar Chief Marketing Officer Lazada Indonesia Monika Rudijono.

 

Simak video berikut ini

#GrowFearless with FIMELA 

 

 
Loading