Sukses

Beauty

Lip Mousse, Lipstik Liquid dengan Formula Ringan Tanpa Bikin Bibir Kering

Fimela.com, Jakarta Seiring dengan perkembangan industri kecantikan, semakin banyak variasi produk yang dihadirkan. Produk-produk ini ditujukan untuk memenuhi kebutuhan pengguna kosmetik di Indonesia. Khususnya lipstik, karena menjadi salah satu essentials yang pasti ada di tas para perempuan.

Bahkan tidak sedikit, perempuan yang memiliki lipstik lebih dari dua di dalam tasnya. Namun tidak semua varian lipstik yang cocok untuk bibir masing-masing orang. Beberapa perempuan mengalami permasalahan seperti bibir kering, terkelupas, dan merasa tidak nyaman. Hal ini yang juga menjadi fokus brand kecantikan Wardah.

Melalui proses research and development terhadap kebutuhan dan permasalahan para perempuan Indonesia, Wardah melakukan inovasi menghadirkan varian lipstik liquid dengan formula ringan sehingga tidak membuat bibir kering, Colorfit Velvet Matte Lip Mousse.

Lip mousse ini hadir dalam 8 varian warna yang mengutamakan kenyamanan penggunanya. Colorfit Velvet Matte Lip Mousse adalah produk kosmetik bibir halal yang menjawab kebutuhan perempuan akan lipstik dengan harga terjangkau, mudah digunakan, ringan namun tetap intens, dan hadir dalam berbagai varian warna untuk setiap kesempatan.

“Perempuan masa kini selalu membutuhkan produk dekoratif bibir yang aman, bagus, dan nyaman digunakan untuk melengkapi penampilan mereka. Tidak hanya soal inovasi, lipstik ternyata berpengaruh dalam mengubah mood seseorang, kepercayaan diri, dan memberikan suasana hati yang positif. Untuk itulah Colorfit Velvet Matte Lip Mousse hadir memberikan jawaban untuk kebutuhan perempuan agar tetap nyaman dalam setiap aktifitas," kata Adinda Asri Pixelina Brand Manager Decorative Wardah, kepada Fimela, Rabu (25/9/2019).

 

Warna lipstik mewakili suasana hati

Delapan varian warna dari lip mousse ini menggambarkan suasana hati penggunanya di antaranya Brown Dreamer, Joyful Orange, Rose Ballerina, Pink Sweetheart, Artisan Mauve, Fuchsia Lover, Red Pioneer, dan Brown Creator.

Sensasi nyaman saat menggunakan lip mousse ini karena menggunakan formula Velvet Powdery Texture yang menawarkan tekstur yang halus dan lembut saat diaplikasikan di bibir dengan hasil akhir powdery yang ringan.

 

Formula ringan dan tidak membuat bibir kering

Tekstur mousse velvet nyaman dibibir tanpa rasa lengket, lembut dan ringan serta tidak membuat bibir kering. Kenyamanan terasa ketika menggunakan Lip Mousse karena Easy to set dan Matte Finish, dengan hasil yang cepat merata dengan sempurna di bibir tanpa harus menunggu lama.

Selain itu warna yang dihasilkan intense dengan coverage yang tinggi. Long lasting yang melekat sempurna hingga 8 jam dan mudah dibersihkan. Beragam kandungan utama yang ada di dalam lip mousse ini yaitu vitamin E, Pigmen Warna yang cocok untuk segala jenis kulit perempuan Indonesia, dan Soft Focus Agent untuk membantu mengisi garis-garis halus pada bibir sehingga bibir tampak halus.

#GrowFearless with Fimela

 

 
Loading
Artikel Selanjutnya
Berkilau Sepanjang Hari dengan 10 Warna Gloss Lip Liquid
Artikel Selanjutnya
Paduan Kemewahan dan Kenyamanan dalam Formula Lipstik Terbaru