Sukses

Beauty

Segera Digelar, Ikuti Demo Makeup Seru di FIMELA FEST 2019

Fimela.com, Jakarta Gelaran tahunan media lifestyle FIMELA FEST 2019 kembali digelar. Acara yang berisikan talkshow, fashion show, dan kegiatan seru lainnya untuk para perempuan fearless Indonesia ini akan memberikan banyak hal baru di tahun ini. FIMELA FEST 2019 akan berlangsung selama dua hari mulai 16-17 November 2019.

Sederet kegiatan seru yang membahas tentang hal-hal yang sangat dekat dengan perempuan bisa kamu dapatkan di sini. Mulai dari cara tumbuh menjadi perempuan fearless dengan bercermin pada mereka-mereka yang telah sukses terlebih dahulu.

Selain itu untuk kamu yang mengalami krisis kepercayaan diri akibat banyaknya fenomena beauty bullying di media sosial, bisa berbagi dan mencari tahu cara untuk bangkit dari speakers yang juga pernah mengalami hal yang sama. Lewat gelaran FIMELA FEST 2019 ini kamu bisa merasakan bahwa masih banyak yang peduli dan telah melewati masa-masa buruk tersebut.

Selain itu gelaran yang paling seru di FIMELA FEST 2019 untuk para perempuan adalah Beauty Demo. Saat ini, makeup adalah hal yang bisa terpisahkan bagi perempuan urban. Berbagai tutorial makeup dari para influencer bahkan sangat dinantikan dan menjadi inspirasi mereka.

 

Day to Night Makeup Tutorial

Untuk itu, FIMELA FEST 2019 kali ini akan menghadirkan demo makeup tentunya dari makeup artist (MUA) kenamaan dan para beauty influencer. Bertajuk Day to Night Makeup Tutorial, kamu bisa mendapatkan pengetahuan baru tentang bagaimana tampil stunning untuk siang dan malam hari.

 

Raih kesempatan mengikuti beauty demo di FIMELA FEST 2019

Untuk tahu tips lebih dalam seperti apa cara mewujudkan tampilan makeup yang memesona untuk pagi dan malam hari, kamu bisa langsung mengikuti Beauty Demo di Fimela Fest 2019. Yuk daftarkan diri kamu di sini dan raih kesempatan meraih banyak pengetahuan baru tentang kecantikan dan lainnya dalam gelaran FIMELA FEST 2019.

#GrowFearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading