Sukses

Beauty

Merasakan Aroma Kebahagian dalam Rangkaian Perawatan Tubuh dari Kelopak Blue Freesia

Fimela.com, Jakarta Selain perawatan kulit, perawatan tubuh juga menjadi rutinitas penting, terutama bagi kaum perempuan. Jika kamu termasuk salah satu yang sangat memperhatikan produk perawatan tubuh yang digunakan, rangkaian produk terbaru dari Bath & Body Works yang baru saja dirilis mungkin akan menjadi favoritmu!

Gingham baru saja diperkenalkan sebagai rangkaian perawatan tubuh Bath & Body Works setelah rangkaian terlaris sebelumnya, Rose dan In The Stars. Gingham diciptakan oleh seorang master parfum, Honorine Blanc sebagai ekspresi jiwa yang berbahagia.

Honorine Blanc mengaku bahwa setiap aroma yang diciptakannya untuk Bath & Body Works memiliki kisah dan identitas yang kuat.

"Khusus untuk Gingham, saya menciptakan koneksi atau sesuatu yang bisa terhubung dengan pengguna dan alam. Gingham adalah aroma tentang kebahagiaan," ungkap Honorine Blanc tentang aroma dari rangkaian perawatan tubuh terbaru Bath & Body Works ini.

 

Gingham, rangkaian produk perawatan tubuh terbaru yang dirilis oleh Bath & Body Works

Gingham merupakan rangkaian perawatan tubuh beraroma menarik, campuran antara berbagai bunga berwarna cerah, sedikit aroma manis dari jeruk, dengan notes dari blue freesia, sweet clementine, dan kelopak bunga berwarna violet. Ketika digunakan, Gingham akan menghasilkan aroma yang segar, menonjol, dan menimbulkan perasaan bahagia.

Penasaran? Sekarang kamu juga sudah bisa mendapatkan rangkaian perawatan tubuh Gingham di setiap gerai Bath & Body Works seluruh Indonesia.

Rangkaian Gingham terdiri dari Fragrance, Cleansers, Moisturizers, dan Home Frangrance. Selamat mencoba!

Saksikan video menarik setelah ini

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading