Sukses

Beauty

4 Rekomendasi Catokan Membuat Rambut Tampak Indah

Fimela.com, Jakarta Rambut indah tanpa kusut tentu dapat meningkatkan rasa percaya diri bagi seorang perempuan. Untuk menata rambut secara sempurna, diperlukan produk-produk penataan rambut praktis seperti catokan.

Ada berbagai catokan yang bisa dimiliki yang dirangkum Fimela, Jumat (27/9/2019), sebagai berikut.

1. Basic Catokan Curly Curling Tong

Catokan menjadi list pertama yang harus dimiliki, karena dapat membuat rambutmu kurus hingga keriting tanpa harus ke salon. Pilihlah catokan yang memiliki lapisan ceramic plate untuk melindungi rambut dari kerusakan, mempertahankan kelembaban rambut untuk menghasilkan rambut yang bersinar.

2. Mini Travel Series

Suka traveling atau dinas keluar kota? Sebaiknya memilih TUFT 2 in 1 Styler Catokan Mini Travel Portable. Catokan ini memiliki banyak kelebihan, termasuk mempunyai elemen pemanas yang cepat dan dilapisi oleh 2 in 1 Ceramic Plate pada catokan. Hasilnya?

Rambut akan tampak lebih halus dan bersinar. Catokan ini dilengkapi dengan alat pengunci untuk menghindari goresan dan juga penyangga untuk catokan.Hair Dryer Travel Portable Play juga wajib dimiliki.

 

3. Basic Catokan 1 Inch

TUFT Basic Catokan 1 inch adalah catokan rambut ukuran plat 1 inci yang dilapisi dengan ceramic floating plate yang aman untuk rambut anda dan menghasilkan rambut yang lembut dan berkilau. Dengan menggunakan catokan ini, tidak perlu khawatir lagi dengan masalah rambut yang sulit untuk ditata rapih, karena alat ini sangat cocok digunakan untuk untuk kelas penata rambut maupun pemula sekalipun.

4. Diamond Styler Catokan 2 Inch

Catokan ini mempunyai plat dengan teknologi terbaru yang memastikan adanya ion negative dalam menetralisir statis rambut anda sehingga rambut tampak berkilau dan halus. Hanya dengan waktu 2 detik mampu mengembalikan pemulihan panas. Kabelnya pun dirancang anti kusut dan dapat berputar 360°.

5. Professional 8800 Hair Dryer

Selain catokan, Hair dryer juga menjadi barang wajib lho utnuk menata rambut, apalagi bagi sahabat Fimela yang memiliki segudang aktivitas. Pilihlah hairdryer ringan yang mampu menghasilkan angin yang kencang dan panas yang cepat, sehingga rambut akan lebih cepat kering

#Growfearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading