Sukses

Beauty

Rasakan Manfaat Rangkaian Perawatan Kulit Moisture Bomb

Fimela.com, Jakarta Produk skincare di pasaran kini tidak hanya diramaikan oleh brand-brand internasional saja. Merek lokal pun tak kalah populernya di hati perempuan Indonesia.

Joylab pun menjadi salah satu list merek lokal untuk skincare yang wajib sahabat Fimela miliki. Joylab pun baru meluncurkan rangkaian perawatan kulit, Moisture Bomb Series.

Bomb Moisture series terdiri dari facial toner, water essence, dose serum, dan pudding gel cream. Rangkaian perawatan tersebut dapat membuat wajah bercahaya, terhidrasi, dan lembap.

"Rangkaian perawatan kulit ini berfokus pada kelembapan wajah Selain membersihkan makeup, seri ini sekaligus melembapkan kulit dan mencegah timbulnya jerawat. Bisa dipakai untum semua jenis kulit terutama kulit kering karena teksturnya light dan tidak bikin wajah greasy," papar Jason Naldo, Product Development and Trainer Joylab di Jakarta, Kamis (26/09/19).

 

 

Penggunaan

Rangkaian perawatan wajah tersebut bisa digunakan di pagi dan malah ahri. Aplikasikan setelah mencuci wajah, lalu gunakan toner untuk menyingkirkan sisa residu air dan kotoran.

Lanjutkan dengan Water Essence untuk memaksimalkan efek skincare. Kemudian pakai Dose Serum sebagai nutrisi ekstra. Sempurnakan dengan Pudding Gel Creme yang berfungsi mengunci kelembapan wajah, khususnya pada saat tidur di ruang ber-AC.

Rangkaian perawatan kulit yang berfokus pada kelembapan wajah ini, dibanderol mulai dari Rp80 ribu - Rp145 ribu.

Simak video berikut

#Growfearless with Fimela

Loading