Sukses

Beauty

5 Bedah Estetis yang Umum Dilakukan untuk Memperbaiki Bentuk Wajah

Fimela.com, Jakarta Hidung yang kurang mancung atau mata terlalu sipit, sering jadi beberapa hal yang bikin perempuan kurang percaya diri dengan penampilannya. Memang sih teknik makeup seperti shading dan contouring dapat menyamarkannya, tapi sifatnya hanya sementara. Prosedur bedah estetis sering menjadi pilihan untuk memperbaiki bentuk wajah agar penampilan semakin maksimal. Ini dia 5 jenis bedah estetis yang umumnya dilakukan.

Nose Surgery

Baru-baru ini, beauty vlogger Rachel Goddard membagikan ceritanya melakukan rekontruksi hidung karena terus-menerus mengalami flu selama berbulan-bulan. Selain untuk urusan kesehatan, nose surgery atau rhinoplasty juga digunakan untuk mengubah bentuk dan penampilan hidung agar lebih mancung.

Jika tertarik melakukannya, konsultasikan pada dokter atau klinik kecantikan yang profesional dan berpengalaman. Tak perlu bingung mencari tempat yang tepat, segera isi data dirimu di akhir artikel, ya!

Eyelid Surgery

Tanda penuaan biasanya muncul saat memasuki usia 40an. Salah satu efek penurunan elastisitas di kulit wajah yang pertama kali terlihat dan tampak jelas adalah di sekitar area mata.

Untuk mengatasi kulit kelopak mata yang mengalami kerutan, lipatan, garis halus, hingga benjolan, kamu bisa melakukan eyelid surgery. Dikenal juga dengan nama medis blepharoplasty, prosedur bedah estetika ini dapat mengencangkan kulit kelopak mata yang mulai turun dan kendur.

Ear Surgery

Daun telinga yang ukurannya lebih besar atau kecil dibandingkan yang normal bisa membuat seseorang merasa kurang percaya diri. Hal ini bisa terjadi akibat kelainan bawaan sejak lahir atau cidera.

Bagi yang ingin memperbaiki bentuk dan ukuran telinga bagian luar bisa melakukan operasi telinga atau otoplasty. Merupakan salah satu bedah estetika yang cukup populer, operasi ini tidak memberikan efek buruk bagi fungsi pendengaran.

Lip Surgery

Bukan hanya mengandalkan makeup, memiliki bentuk bibir yang indah akan menonjolkan kecantikan alaminya. Bedah estetika untuk bibir sendiri memiliki beberapa jenis, seperti operasi bibir sumbing, pengecilan, hingga membuat bibir tampak lebih lebar dan penuh. Tertarik melakukan prosedur ini untuk memiliki bibir lebih penuh seperti selebriti idola? Isi dulu data diri kamu di akhir artikel, ya!

Cin Surgery

Dagu yang tampak lancip membuat bentuk wajah tampak lebih proporsional dan tirus. Bedah estetika yang secara medis disebut mentoplasty biasanya dilakukan pada rahang bawah dan daerah dagu. Selain melakukan operasi pengurangan tulang, bisa juga meningkatkan tampilan dagu dengan memasukkan implan silikon.

Ingin melakukan bedah estetika untuk meningkatkan rasa percaya diri? Jangan sampai salah pilih, jatuhkan pilihan pada rumah sakit yang memiliki teknologi terkini dan didukung dokter yang profesional serta berpengalaman, seperti EMC Plastic Surgery & Aesthetic Center.

Menyediakan solusi lengkap perawatan kecantikan kulit dan tubuh, termasuk bedah estetika dan bedah rekonstruktif, EMC Plastic Surgery & Aesthetic Center telah mendapat sertifikasi dari Organisasi Bedah Plastik Estetik Internasional (ISAPS). Tak perlu menunda untuk melakukan konsultasi dan mendapatkan treatment terbaik, isi data dirimu di form berikut ini dan tunggu tim kami untuk menghubungimu.

 
Loading
Artikel Selanjutnya
Nars Cosmetics Hadir di Indonesia jadi Toko Terbesar Se-Asia Tenggara
Artikel Selanjutnya
Semakin Cantik dengan Diskon Spesial di Tanggal Cantik