Sukses

Beauty

Cantik Luar Dalam dengan Operasi Plastik

Fimela.com, Jakarta Operasi plastik menjelma jadi salah satu tren kecantikan untuk mendapatkan penampilan cantik sesuai impian. Meskipun ada banyak risiko yang bisa terjadi selama prosesnya berlangsung, tapi banyak perempuan yang masih berminat untuk menjalani prosedur tersebut dengan tujuan untuk menyempurnakan penampilannya. Yang perlu digarisbawahi, bedah plastik sebenarnya aman dilakukan asalkan kamu dapat memilih klinik dan dokter yang berpengalaman dan terpercaya.

Selain itu, masih ada lagi beberapa pertimbangan lain yang perlu dipikirkan untuk mendapatkan hasil operasi plastik yang sesuai harapan. Apa saja?

Anggota Tubuh yang Ingin Dioperasi

Masing-masing operasi plastik memiliki kriterianya tersendiri. Seperti operasi kelopak mata yang hanya bisa dilakukan oleh orang-orang yang punya kesehatan fisik dan mental yang baik, serta tidak memiliki gangguan mata. Sedangkan operasi hidung cocok bagi yang ingin memperbaiki hidung yang besar, bengkok, tidak simetris, atau terdapat benjolan.

Sebelum menentukan jenis operasi plastik yang ingin dilakukan, sebaiknya berkonsultasi dengan ahlinya terlebih dahulu agar hasilnya sesuai dengan harapan. Nggak perlu bingung menentukan di mana tempat berkonsultasi yang terpercaya. Isi data dirimu di akhir artikel untuk mendapatkan kesempatan konsultasi langsung dengan dokter bedah plastik terpercaya!

Pilih Dokter yang Tepat

Mendapat penanganan langsung dari dokter yang kompeten dan berpengalaman menjadi modal penting untuk meraih penampilan yang diinginkan. Pastikan memilih dokter bedah profesional, memiliki surat izin praktek, dan menjadi anggota dari perkumpulan dokter bedah estetik nasional maupun internasional.

Tak perlu jauh-jauh mencari hingga ke luar negeri, EMC Plastic Surgery & Aesthetic Center merupakan solusi tepat untuk perawatan kulit dan tubuh. Telah mendapat sertifikasi dari Organisasi Bedah Plastik Estetik Internasional (ISAPS), ada tiga tindakan yang disediakan yaitu non bedah, bedah estetika, hingga bedah rekonstruktif. Selain memiliki dokter yang profesional dan berpengalaman, juga didukung teknologi modern untuk membantu mewujudkan penampilan yang diinginkan.

Ikuti Anjuran Sebelum Operasi Plastik

Saat memutuskan untuk melakukan operasi plastik, dokter akan memberikan beberapa saran saat melakukan konsultasi. Untuk memberikan hasil terbaik, lakukan semua yang diminta oleh ahli bedah, misalnya menjalani pola hidup sehat dan persiapkan bobot tubuh yang stabil. Selain itu, cari informasi sebanyak-banyaknya dengan bertanya pada dokter mengenai prosedur operasi plastik yang nantinya akan dijalani dan kemungkinan risiko yang bisa dialami. Ingin mendapatkan kesempatan berkonsultasi dengan dokter atau klinik terpercaya? Saatnya isi dulu data dirimu di akhir artikel ya!

Pahami Efek Pasca Operasi Plastik

Jangan langsung panik saat muncul efek samping setelah menjalani operasi plastik, seperti bengkak, lebam, mual, sakit kepala, hingga nyeri berkepanjangan. Begitu juga hasil yang didapat mungkin tidak sesuai dengan bayanganmu pada awalnya. Butuh waktu hingga efek samping bedah estetika menghilang dan memberikan hasil yang diinginkan, tergantung pada jenis operasi plastik yang dilakukan dan ada tidaknya komplikasi.

Supaya tidak ‘kaget’ dengan efek samping operasi plastik yang bisa terjadi, nggak ada salahnya melakukan konsultasi dengan ahli bedah terpercaya supaya kamu bisa mempersiapkan treatment yang tepat. Ingin mencoba melakukan konsultasi seputar operasi plastik dan merasakan sendiri pengalaman bedah kecantikan bersama EMC Plastic Surgery & Aesthetic Center? Yuk, isi dulu data diri kamu di form berikut ini dan tunggu tim kami menghubungimu!

 
Loading
Artikel Selanjutnya
Nars Cosmetics Hadir di Indonesia jadi Toko Terbesar Se-Asia Tenggara
Artikel Selanjutnya
Semakin Cantik dengan Diskon Spesial di Tanggal Cantik