Sukses

Beauty

Skincare Premiun untuk Menjaga Kondisi Kulit Secara Optimal

Fimela.com, Jakarta Seiring bertambahnya usia, kulit juga ikut mengalami penuaan secara alami. Namun, penuaan kulit juga bisa terjadi secara prematur akibat banyak faktor yang mempengaruhinya. Kini, pendekatan yang dilakukan oleh para brand skincare kini mulai berbeda. Alih-alih membuat produk yang menjajikan kulit tetap awet, mereka kini lebih mengapresiasi kulit wajah dengan perubahan yang terjadi.

Seperti yang dilakukan oleh Cle de Peau Beaute, brand skincare premium asal jepang ini memiliki filosofi pro-aging. Terlihat dari rangkaian produk Power of Radiance.

Rangkaian produk terbaru ini memperkenalkan seri Key Radiance Care yang diklaim mampu memperbaiki tekstur, kontur, dan kompleksi kulit sehingga terlihat lebih cerah.

Dalam rangkaian ini, terdapat tiga kandungan utama yakni golden platinum silk extract, mutiara Jepang, dan juga theanine yang mampu memperbaiki kulit. Produk ini merupakan rangkaian yang telah diperbaharui dengan dua tambahan kandungan berupa perilla extract dan angelica root extract.

Untuk penggunaannya sendiri, produk ini memiliki urutan yang unik dan berbeda. Berawal dari penggunaan serum, lotion. dan pelembap untuk pagi dan malam hari. Penggunaan secara konsisten mampu menciptakan tampilan kulit sehat dan cerah.

Cle de Peau Beaute Key Radiance Care mampu menstimulasi kerusakan kulit dan juga iritasi, sehingga secara perlahan kulit akan lebih baik dan optimal.

Cle de Peau Beaute

The Serum

Mengingat langkah awal dari ritual perawatan kulit menggunakan Key Radiance Care, maka serum yang hadir dirancang untuk mempersiapkan kulit dan megaktifkan vitalitas kulit. Formulanya telah dikembangkan dengan kandungan algae complex dan kelplex, yang mampu memberikan kekuatan pada kulit sekaligus menstimulasi kemamapuan kulit untuk mencapai tampilan kulit yang lebih cerah setaip harinya. Serum ini memiliki kemampuan penyerapan yang baik sehingga saat diaplikasikan, kulit akan terasa lebih lembut dan halus. Terlihat lebih vibrant dan sehat. Bahkan penggunan secara rutin akan menjanjikan kulit yang lebih supple di masa mendatang. Penggunaannya dianjurkan pada pagi dan malam hari setelah membersihkan wajah.

 The Lotion

Lotion yang dihadirkan ada dua jenis yakni Hydro-Softening Lotion dan Hydro-Clarifyin Lotion di Mana merupakan hasil formulasi kembali untuk memelihara kondisi kulit. Dua tipe formulanya berupa moisture rich dan clarifying lotion yang dirancang untuk jenis kulit yang beragam.

Rich moisturizing agents berguna untuk membantu mengatasi kulit kasar, kulit kering, dan menjaga kulit agar senantiasa awet muda dengan tampilan kulit yang halus dan dewy, Dengan kandungan Scutellaria Baicalensis Root Extract, mampu melindungi kulit dari agresi luar yang menjadi pemicu kulit rusak. Penggunaan secara rutin akan menghidrasi, meminimalisir tampilan pori-pori, dan juga menjadikan kulit terlihat lebih sehat.

Cara penggunaannya sangat sederhana, yakni diaplikasikan setelah penggunaan serum dan bisa menggunakan kapas atau telapak tangan.

Advance Treatment

Sebagai pelengkap, ada pula Protective Fortifying Emulsion dan Protective Fortifying cream yang digunakan pada pagi hari, serta Intensive Fortifying Emulsion dan Intensive Fortifying Cream yang bisa digunakan pada malam hari.

Keduanya berguna untuk melembapkan serta memperkuat kulit, serta merevitalisasi kulit agar tampil muda dan glowing. Formulanya juga memiliki kemampuan Time Tune, sebuah pendekatan unik mengenal ritme kulit sehingga dapat membantu mengoptimalkan dan menjaga kondisi kulit agar terlihat lebih glowing dan merata.

 

 

 

 

 

#Growferless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
FIMELA FEST 2019: Wajib Tahu 4 Fakta Tentang Alkohol dalam Skincare
Artikel Selanjutnya
Berkenalan dengan Produk Skincare Andalan Park Shin Hye