Sukses

Beauty

Natasha Rizki Berbagi Tips Pilih Lipstik dan Merawat Bibir

Fimela.com, Jakarta Lipstik merupakan salah satu produk makeup yang selalu ada di dalam tas perempuan. Saat ini bahkan lpstik tidak bisa bisa dipisahkan dari para perempuan, mereka memiliki lebih dari dua lipstik di dalam tasnya. Hal ini diaminkan Natasha Rizki, selebritas cantik yang juga mengaku kerap membawa beberapa lipstik di dalam tasnya.

Menurut Natasha Rizki lipstik dapat menggambarkan mood seseorang saat itu. Sehingga dirinya suka mengubah warna lipstik sesuai dengan outfit, acara, dan mood. Saat ditanya lipstik seperti apa yang menjadi favoritnya, Natasha Rizki mengungkapkan yang paling utama saat memilih lisptik adalah kenyamanannya. 

Lipstik dengan kadungan yang lembut dan halal akan membuat para perempuan muslimah nyaman. Selain itu tekstur lembut akan membuat bibir terhindar dari kondisi kering dan pecah-pecah. Untuk warna, Natasha Rizki lebih memilih nuansa nude dengan gradasi pink yang sangat cocok dengan pribadinya.

"Suka warna lisptik yang gambarin aku banget seperti lipstik nude tapi masih ada pinknya sesuai kepribadianku, jadi kalem banget enggak tapi kelewat kalem juga enggak, masih memperlihatkan sisi ceria gitu," kata Natasha Rizki kepada Fimela, di kawasan Kemang, Jakarta, pekan lalu.

 

Tips memilih lisptik?

Dalam memilih lisptik, Natasha Rizki biasanya menyesuaikan dengan padu padan busana dan tujuannya. Kalau acara dan busana kasual biasanya pakai warna lipstik yang terang. Kalau ke acara formal dengan makeup yang bold, untuk menyeimbangkannya Natasha Rizki pakai lipstik warna nude.

"Padu padannya tergantung mood aku biasanya nganterin anak sekolah, ke supermarket, atau ke mall sama desta aku pakai alis doang sama lipstik nude. Kalau lagi malas makeup aku pakai lipstik merah, biar menutupi kepucatan," kata Natasha Rizki.

 

Perawatan bibir? 

Seringnya bibir dipulas lipstik ternyata bisa menimbulkan permasalahan lainnya, seperti bibir kering dan kusam. Menurut Natasha Rizki untuk itu kita harus sering membersihkannya dengan baik.

"Tidak mengapa sering pakai makeup tapi sering ngehapus juga. Saling mengimbangi jangan pakai lipstik terus tapi lupa membersihkan dengan baik, nanti kalau bibir rusak yang rugi kita sendiri," kata Natasha Rizki. 

Selain itu, untuk menjaga kelembapan bibir, penting bagi kita untuk memulas lip balm sebelum menggunakan lipstik. Lip balm akan menutrisi bibir dan membuat tampilan lipstik juga lebih rata dan meresap.

"Satu lagi yang penting sering pakai lip balm. Kalau lagi malas aku pakai lipbalm udah membentuk warna asli bibir. Nah ketika mau pakai lipstik, pakai dulu lip balm jadi bibir udah lembut, udah ter-moisturize jadi nggak bikin kering," tutup Natasha Rizki.

#GrowFearless with Fimela

Loading
Artikel Selanjutnya
Perbedaan Karakter Didefinisikan dalam 5 Warna Lipstik Menawan
Artikel Selanjutnya
Rekomendasi Lipstik Nude Kurang dari Rp100.000 yang Wajib Dicoba