Sukses

Beauty

Miliki Alis Tebal Natural dengan Pensil Alis Marble

Fimela.com, Jakarta Masalah alis tipis memang menjadi masalah banyak perempuan. Meski ada begitu banyak pensil alis yang tahan air dan mampu mempertebal alis, kendala membentuk menggunakan tools yang kurang nyaman masih menjadi masalah. Namun, Anggie Rassly yang sudah memiliki pengalaman bertahun-tahun membentuk alis bekerja sama dengan brand kecantikan Lakme membuat sebuah pensil alis yang nyaman untuk digunakan serta precise untuk membentuk alis yang indah. 

Pensil alis Lakmé Absolute Reinvent x Anggie Rassly Precision Marble Eyebrow Pencil yang dilengkapi dengan spuli ini memiliki dua warna dalam motif marble yang mampu menciptakan alis tebal nan natural. Serta, mampu menciptakan dimensi meskipun kamu sapukan berkali-kali tanpa harus takut dengan hasil yang terlalu tebal. 

Lakmé Absolute Reinvent x Anggie Rassly Precision Marble Eyebrow Pencil ini bisa kamu dapatkan hanya dengan harga Rp139.000,- di Lakmé Boutique Senayan City serta Central Park, Jakarta. Menurut Anggie, menembalkan alis dan merapikan bentuknya sesuai dengan bentuk aslinya sangat penting ketika ber-makeup. Selain untuk menonjolkan karakter dan mempercantik penampilan, mempertebal alis itu juga memiliki manfaat sesuai dengan ilmus Feng Shui. 

"Jadi, Feng Shui facts; alis tebal untuk relationship yang baik. Kalau sudah memiliki pasangan, biar langgeng. Selain itu, membuat alis sedikit naik juga bisa memperbaiki rezeki. Terakhir, ujung alis tidak boleh lebih jauh atau turun dari pangkal alis bermula. Kalau sama nggak apa-apa, asal jangan lebih turun," jelas Anggie pada saat ditemui di acara Brow Master Class Lakme X Anggie Rassly bersama Cosmopolitan. 

 

Trik Membuat Alis Tampak Natural

Selain itu, menurut Anggie, menggunakan pensil alis tidak boleh sembarangan. Pasalnya, trik yang salah akan membuat bentuk alis tidak sama, terlalu turun dan membuat mata terlihat lebih kecil, serta terlalu tebal dan terlihat tidak natural. Untuk menciptakan alis yang tebal namun tetap natural, Anggie menjelaskan, ada aturan baku yang perlu Sahabat Fimela lakukan. 

"Beri titik pada pangkal alis sebagai awalan, kemudian pada puncak, dan ekor. Yang penting, jangan dicukur setengah atau dicukur semua, karena setelah dicukur, bisa jadi tidak akan tumbuh seperti semula. Ambil patokan dari bentuk alis kita," jelasnya. 

#Growfearless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
Alasan Kenapa Harus Pilih Pensil Alis Berwarna Abu-Abu