Sukses

Beauty

Mengenal Perawatan Kulit Menggunakan Curaskin

Fimela.com, Jakarta Mencari produk perawatan wajah memang tidak boleh asal. Sebab, bukan mendapatkan kulit yang cerah dan bersih melainkan, justru akan menjadikannya iritasi.

Untuk itu, dalam memilih produk kecantikan sahabat Fimela harus mengetahui kondisi kulit agar mengetahui produk perawatan apa yang pas digunakan. Curaskin pun menjadi salah satu perawat wajah yang cocok dengan kulit.

“Memperkenalkan Curaskin yang lahir dari rasa frustasi mencari produk bebas di pasaran yang pasti cocok dengan kulit,” ujar Dr. Elia Gunawan, Founder Curaskin dalam siaran persnya.

 

 

Smart Skin Analysis System

Dengan teknologi Smart Skin Analysis System, yang terdapat pada Curaskin memastikan dapat menilai 8 komponen kulit dan usia kulit setiap orang secara personalized.

Smart Skin Analysis System memiliki banyak manfaat untuk kulit, utamanya dapat mengetahui beberapa kondisi kulit, seperti Persentase Pori-Pori (RGB Pore), Persentase Bintik Hitam (RGB Spot), Persentase Kerutan (RGB Wrinkle), Persentase Sel Kulit Mati (RGB Roughness), Persentase Kelenjar Minyak (UV porphryn), Persentase Warna kulit (UV pigmentasi), Persentase Kelembaban kulit (UV moisture), dan Persentase kerusakan kulit akibat UV (UV damage).

Produk Curaskin, antara lain Advance Glow Essence step 1 dan step 2, Advance serum vit C, Age Reduction Serum, Sunscreen Gel SPF 30.

“Produk ini akan memberikan hasil dalam 15 hari. pada perkenalannya, Curaskin mengangkat tema #kalococokbarubayar dan #resultin15days,” tutup dr. Elia.

Simak video berikut

#Growfearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading