Sukses

Beauty

Kulit Lebih Sehat dan Muda dengan Beauty Device Revolusioner Ini

Fimela.com, Jakarta Terobosan revolusioner kembali hadir dalam dunia kecantikan. Mengingat proses membersihkan wajah adalah dasar dari kulit sehat dan sempurna, maka tak ada salahnya untuk berinvestasi pada cleansing device untuk mencapai kondisi kulit yang bersih optimal.

Kali ini, FOREO yang merupakan brand kecantikan asal Swedia membawa terobosan baru yang dapat membantu sahabat Fimela untuk mendapatkan perawatan wajah maksimal secara praktis dan menyenangkan, yang bisa dilakukan di rumah. FOREO dirilis pada tahun 2013 silam, bahkan inovasi produk kecantikan berbasis teknologi ini masuk dalam kategori high-end beauty dan menjadi salah satu produk kecantikan yang berkembang sangat cepat. Prestasi FOREO sudah dibuktikan juga dengan memenagkan lebih dari 140 penghargaan dalam kategori desain dan beauty awards dalam 4 tahun belakangan ini.

Kali ini, FOREO akan memperkenalkan sebuah cleansing device yang memiliki fungsi ganda dalam alat terbaru mereka yakni FOREO LUNA 3. Bisa dikatakan, produk ini masuk dalam kategori anti-ageing devices pertama yang mengombinasikan antara gentle cleansing dan firming massage dalam satu device dan diaktifkan melalui aplikasi pendukung. Alat ini didukung dengan dua sisi permukaan berbeda di mana memiliki fungsi tersendiri yaitu untuk membersihkan wajah pada area depan dan membantu merawat wajah pada sisi belakang device.

Foreo luna 3 memiliki permukaan yang sukup besar dengan didukung oleh 30% touchpoint silikon serta teknologi denyutan T-Sonic sehingga mampu mengangkat seluruh kotoran, debu, minyak pada kulit hanya dalam kurun waktu 1 menit saja. Selain itu, area belakang device ini terdiri dari permukaan bertekstur yang berguna untuk membantu penyerapan produk skincare agar lebih optimal dan membantu mengatasi tanda penuaan pada kulit lewat mode Firming Massage yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan lewat aplikasi yang harus diunduh pada ponsel yang kamu miliki.

Pijatan lembut tersebut mengandalkan T-Sonic Pulsation untuk meminimalisir tanda penuaan pada kulit. FOREO LUNA 3 juga mempunyai tiga variasi brush yang disesuaikan dengan kebutuhan kulit, sehingga bisa bekerja maksimal pada setiap jenis kulit. 

Perbedaan FOREO LUNA 2 dan FOREO LUNA 3

Sebelum hadirnya FOREO LUNA 3, seri LUNA 2 sudah hadir sebelumnya. Namun ada sejumlah perbedaan dalam versi FOREO LUNA 3, yakni:

- Memiliki area touchpoints yang lebih besar hingga 30% sehingga dapat menjangkau permukaan pori-pori lebih dalam dan bersih dari sebelumnya.

- Memiliki 25% area softer touchpoints untuk teknik pembersihan wajah yang lebih lembut.

- Mempunyai 16 power level yang dapat menyalurkan denyutan sonic secara maksimal- Daya tahan hingga 650 kali pemakaian dalam satu kali pengisian daya baterai.

Keunggulan FOREO LUNA 3

Sejumlah keunggulan juga dihadirkan dari FOREO LUNA 3 diantaranya adalah:

- T-Sonic™ Magic

Denyutuan T-Sonic hingga 8000 per menit untuk mencapai pori-pori secara mendalam serta mengangkat kotoran, debu, sebum, residu makeup, sel kulit mati, dan lain sebagainya.

- Touchpoint yang lebih lembut dan panjang

Brush LUNA 3 tak hanya memiliki permukaan 30% lebih luas dari LUNA 2, namun silikon touchpoints yang ada juga 30% lebih panjang, dan 25% lebih lembut, sehingga akan membuat proses pembersihan wajah lebih lembut, mendalam, dan bersih optimal.

- Lifetime Silicone Head

Produk ini sangat praktis, karena tak perlu mengganti kepala sikat selamanya.

- Daya yang bisa disesuaikan

Dengan 16 power level yang berbeda, maka LUNA 3 akan mampu mampu menyesuaikan intensitas dari denyutan sehingga lebih sesuai bagi setiap jenis kulit yang beragam.

- Waterproof

Produk ini 100% waterproof sehingga tak perlu khawatir rusak saat digunakan untuk mencuci wajah

- Silikon yang aman

Silkon yang digunakan juga aman, masuk ke daam kategori medical grade silicon, dan juga free dari phthalates serta BPA.

Cara menggunakan FOREO LUNA 3

Untuk menggunakannya, kamu harus terkoneksi dengan aplikasi FOREO pada ponsel milikmu terlebih dahulu.

1. Download atau update aplikasi FOREO pada ponsel.

2. Nyalakan FOREO LUNA 3 dan sambungkan lewat Bluetooh.

3. Pilih metode membersihkan wajah dan firming massage yang ingin dilakukan.

4. Ikuti intstruksi yang ada.

FOREO Cleanser dan Serum

Agar proses pembersihan daan perawatan wajah lebih maksimal. FOREO juga dilengkapi dengan Air Gentle Cleansing dan FOREO Serum.

Air Gentle Cleansing merupakan foaming cleanser lembut yang akan membuat kulit bersih dan radiant. Formulanya dapat bertransformasi lembut menjadi micro-bubble yang dapat mengangkat kotoran pada permukaan sekaligus dalam pori-pori wajah. Diperkaya dengan amino acid dan vitamin E, tentunya akan menjadikan kulit terasa lebih lembut dan vibrant.

Sedangkan FOREO Serum adalah Micro-capsules yang dapat berpenetrasi secara maksimal ke dalam permukaan kulit dengan mengantarkan khasiat antioksidan untuk menutrisi kulit secara mendalam dan menjaga skin barrier. Micro-capsule serum ini akan melindungi squalane di dalam kulit dan memastikan kulit jadi lebih lembut dan bekerja secara mendalam untuk mengiptimalkan skin barrier.

Jika kamu menginginkan khsiat terbaik, maka gunakan mode LUNA 3 firming massage untuk menjadikan tampilan kulit lebih plumpy, muda, dan glowing, dalam waktu singkat.

Penasaran? Kini FOREO LUNA 3 sudah tersedia di Sephora Indonesia dan bisa didapatkan secara online maupun offline. Klik di sini untuk mendapatkannya. 

#GrowFearless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
Review: Beauty Device Handal untuk Kulit Glowing Maksimal