Sukses

Beauty

Produk Perawatan Kulit Diskon Hingga 70 Persen di Super Brand Day

Fimela.com, Jakarta Indonesia merupakan salah satu pangsa pasar besar dalam industri kecantikan, khususnya perawatan kulit atau skincare. Berdasarkan data Euromonitor International bertajuk The Future of Skin Care, Indonesia dianggap akan menjadi penyumbang terbesar kedua untuk pertumbuhan perawatan kulit di dunia, di mana total pasar skin care Indonesia akan mencapai lebih dari 2 miliar Dolar AS pada tahun 2019, atau sekitar 33% dari total pendapatan pasar kecantikan disumbang dari industri perawatan kulit.

Hal ini menunjukkan bahwa pasar Indonesia saat ini sudah peduli terhadap perawatan kulit, karena dengan memiliki kulit yang bagus akan meningkatkan rasa percaya diri.

Head of Ecommerce NIVEA Indra Agustian Pribadi mengatakan Nivea sebagai brand perawatan kulit terkemuka di dunia melihat kecenderungan masyarakat Indonesia yang mulai memperhatikan masalah perawatan kulit secara serius. Terbukti dari meningkatnya transaksi produk dari tahun ke tahun pada berbagai channel.

"Untuk merealisasikan komitmen dalam menjangkau pasar yang lebih luas, kami menggandeng Shopee sebagai mitra pendukung penjualan produk perawatan kulit kami secara online melalui Official Shop NIVEA yang hadir pada Shopee 10.10 Brands Festival dari 16 September hingga 10 Oktober 2019 mendatang,” jelas Indra dalam siaran pers yang diterima Fimela.com.

 

 

Diskon 70 persen

Indra menambahkan, di Shopee 10.10 Brands Festival tahun ini, melalui produk body lotion dan lip balm menawarkan diskon hingga 70% di Super Brand Day yang berlangsung di tanggal 4 Oktober 2019 dengan minimum belanja sebesar Rp. 0,-.

"Selain produk perawatan kulit tersebut, NIVEA juga secara eksklusif bekerjasama dengan platform LINE sebagai inovasi produk agar tampil berbeda dan dapat memberikan kesan lain kepada para pembeli yang antusias dengan karakter LINE," tambahnya.

 

Simak video berikut

#Growfearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading