Sukses

Beauty

Berbelanja Produk Kecantikan Nomor Satu di Dunia Bisa Lebih Mudah dan Terjangkau

Fimela.com, Jakarta L'Oreal Paris merupakan brand kosmetik nomor satu di dunia baru saja merilis inovasi baru di Indonesia yakni L'Oreal Paris Infallible More Than Concealer yang merupakan produk concealer dengan keunggulan lebih dari sekedar concealer lainnya.

Produk ini sangat mudah diaplikasikan sekaligus waterproof serta memiliki daya tahan lama yang mampu bertahan di tengah padatnya aktivitas harian guna tampilan makeup senantiasa sempurna sepanjang hari.

Peluncuran concealer terbaru L'Oreal Paris ini berlangsung eksklusif. Kali ini, menggandeng Blibli.com guna memperluas jangkauan produk di pasar Indonesia sekaligus memperkuat posisinya dalam kategori kecantikan. Dengan tema "easy-to-use dan easy-to-buy" maka kedua brand ini juga telah menyelenggarakan L'Oreal Paris x Blibli.com Infallible Staycation di Bandung bersama 18 beauty influencers pada tanggal 18 September 2019 lalu. 

L'Oreal dan Blibli.com

Tak hanya sekedar peluncuran produk semata, namu aktivitas yang dilakukan sangat menarik dan menantang, Para Influencer melakukan sejumlah aktivitas mulai dari makeup race dalam kereta, olahraga bersama, hingga tur menggunakan motor besar, spa, dan aktivitas lainnya yang mampu membuktikan performa dari Infallible More Than Concealer yang kini bisa dengan mudah kamu temukan di Blibli.com.

Concealer terbaru dari L’Oreal Paris Makeup Ini mampu menutupi skin imperfections dengan mudah karena aplikatornya berukuran besar dan formulanya memiliki coverage tinggi dengan daya tahan hingga 24 jam. Tahan air dan tahan lama, tak heran mengapa L’Oreal Infallible More Than Concealer sangat cocok digunakana untuk menyempurnakan makeup harian kamu secara maksimal.

Selain kolaborasi dalam merilis Infallible More Than Concealer, para pelanggan juga dapat berbelanja produk L’Oreal lainnya dengan mudah di Blibli.com. Keaslian produk yang terjamin, kemudahan pembayaran, serta kenyamanan dan kepuasan para pelanggan di Blibli.com adalah jaminan yang dijaga untuk pengalaman berbelanja yang lebih mudah dan menyenangkan.

 

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading