Sukses

Beauty

Bangkitkan Rasa Percaya Diri dengan Masker Wajah Tea Tree

Fimela.com, Jakarta Tea Tree sudah dikenal sebagai salah satu bahan alami yang baik untuk mengatasi permasalahan kulit, sekaligus merawatnya. Selalu menghadirkan produk dengan bahan dasar natural, The Body Shop menghadirkan inovasi produk berupa peel-off mask pertama yang terinspirasi dari tren DIY face mask untuk mewujudkan tampilan kulit yang bersih dan lebih terawat.

Hal ini karena komitmen The Body Shop yang menolak labeling pada kulit. The Body Shop percaya bahwa tak ada kulit yang 'buruk' dan 'bermasalah' yang mampu membuat kita malu dan tak percaya diri. Justru sebaliknya, The Body Shop yakin bahwa masalah kulit yang dihadapi setiap orang di masa-masa tertentu adalah hal yang wajar. Maka sebenarnya, tak ada lagi istilah 'good skin' atau 'bad skin' pada setiap orang. Oleh sebab itu, kini The Body Shop membantu para pelanggannya dengan menghadirkan produk-produk yang dapat membantu para pelanggannya untuk merawat kulitnya dengan benar. Mengingat jerawat dan kulit meradang adalah hal yang sering dikeluhkan, oleh sebab itu, The Body Shop menghadirkan rangkaian Tea Tree.

Tea Tree dari The Body Shop

Rangkaian Tea Tree bukanlah produk baru. Bahkan sudah lebih dari 20 tahun, Tea Tree Oil dengan ukuran 20 ml mengandung 15.000 daun tea tree dan sudah teruji menjadi produk yang diandalkan banyak orang untuk mengatasi permasalahan jerawat mereka. Setiap produk dari rangkaian tea tree bersal dari Community Trade tea tree oil asal Kenya Organic Oil Farmers Association (KOOFA). Produk ini mengandung minyak atrisi dari daun teh yang telah dipetik secar manul dan didistilasi uap untuk menghasilkan minyak tea tree berkulitas.

Komitmen ini berguna untuk membantu para petani sekaligus membangun sistem pertnin berkelanjutan sekaligus membiayai proyek masyarakat si sekitarnya.

Peel-off mask

 
 
 
View this post on Instagram

A post shared by The Body Shop Indonesia (@thebodyshopindo) on

 

Tea Tree Skin Clearing Peel-Off Mask hadir dengan teknologi 'peel without pinch' yang terasa nyaman saat digunakan tanpa membuat kulit terasa sakit. Untuk menggunakannya juga sangat mudah, karena kamu hanya perlu menambahkan air, aduk, dan oles pada wajah. Jika sudah, cabut perlahan. Hasilnya apun akan membuat wajah tersa lebih lembap, bersih, dan segar.

 

 

 

#GrowFearless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
Inspirasi Makeup Natural Natal dan Tahun Baru dari The Body Shop
Artikel Selanjutnya
Lewat Produk Kecantikan Dukung Perempuan Muda NTT untuk Mewujudkan Mimpinya