Sukses

Beauty

12 Makeup Paling Tepat untuk Maksimalkan Kecantikan Tiap Zodiak

Fimela.com, Jakarta Zodiak bisa memprediksi gaya makeup terbaik dan paling tepat untuk memaksimalkan kecantikan tiap perempuan. Mulai dari winged eyeliner sampai bibir merah, melansir dari Cosmopolitan, berikut makeup yang seharusnya kamu aplikasikan;

AriesSangat bersemangat dan berapi-api, perempuan aries bisa mencuri perhatian hanya lewat langkahnya. Makeup bernuansa metalik yang berani sampai mencolok, terutama warna bibir paling cocok untuk membant personality-nya bersinar.

TaurusMemiliki kemauan keras dan sedikit keras kepala. Perempuan taurus bisa menjadi kekuatan yang harus diperhitungkan.

Dengan gaya feminin namun tangguh dan berani, makeup tak biasa dengan sedikit sentuhan gothic menambah daya pikat sensual mereka.

Gemini, Cancer, Leo, Virgo

GeminiMeghayati lambang si kembar, perempuan gemini cenderung memiliki sifat logic dan absurdity yang muncul bergantian. Makeup yang merefleksikan gemini bisa jadi warna pelangi untuk mengekpresikan kepribadiannya yang menarik dan penuh warna.

CancerMakeup yang menonjolkan bagian wajah terbaik mereka adalah yang paling menarik bagi perempuan cancer. Seperti memakai banyak sapuan maskara atau riasan cat eye yang menyoroti matanya. Mereka senang menjadi pusat perhatian pada fitur wajah terbaiknya.

LeoBerani, ceria, dan menyenangkan, perempuan leo mengidamkan tampilan yang stand-out dan bersinar. Rose gold higlighters menjadi riasan terbaik untuk menarik perhatian secara diam-diam sambil mengekspresikan kepribadiannya yang bright dan berkilau.

VirgoSubtle dan sensual, perempuan virgo merasa puas saat bersentuhan dengan sifatnya yang bersahaja. Jika diaplikasikan pada makeup, mereka menjadi semakin hidup dalam sentuhan warna hijau, cokelat, dan karamel yang pas dengan pribadinya yang hangat.

 

Libra, Scorpio, Sagitarius

Libra

Perempuan libra adalah ekspresif dan dinamis, urusan makeup ia ingin membuat pernyataan yang berbeda dengan penampilan dan kepribadiannya. Bibir merah dengan makeup minimalis adalah riasan yang dibutuhkan untuk bisa menguasai dunia, lakukan dengan gaya yang klasik.

Scorpio

Menggoda dan penuh perhitungan. Perempuan scoripio dikenal dengan matanya yang menghipnotis. Smokey-eyed menjadi makeup yang akan meningkatkan inner gooddess yang membuat semua orang di sekitar tunduk pada manteranya yang intens. 

Sagitarius

Perempuan sagitarisu secara natural memiliki tujuan kuat dan ambisius. Warna peachy yang terang menjadi riasan sempurna bagi penampilannya untuk menunjukkan pesona dalam cara yang lembut dan minimalis.

 

Capricorn, Aquarius, Pisces

CapricornCapricorn menyukai citra dan hidup yang berubah-ubah termasuk eksperimen dalam makeup. Mencoba tren baru dengan menggabungkan beberapa warna sampai mendobrak aturan kecantikan menjadi riasan sempurna baginya. 

AquariusFree spirit dan ringan, aquarius jauh dari kata konvensional dan unik. Lipstik berglitter adalah cara terbaik untuk mencoba sesuatu yang baru dan membiarkan kepribadiannya semakin bersinar.

PiscesPerempuan pisces berjiwa old-school, jiwa romantis, dan memiliki pilihan makeup yang sama. Maka aplikasikanlah dananan minimalis dengan sentuhan romansa yang membuat mereka merasa cantik maksimal dan paripurna.

 

Simak Video Menarik Berikut Ini

#GrowFearless with FIMELA 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading