Sukses

Beauty

Solusi Tepat untuk Wujudkan Ketiak Cerah dan Mulus

Fimela.com, Jakarta Bagi para perempuan, penampilan mampu menunjang rasa percaya diri. Apalagi dengan tampilan kulit yang mulus dan bebas cela, pastinya hal ini akan menjadi salah satu hal yang membuat kamu semakin terlihat menarik. Namun faktanya, banyak hal yang dapat menghalangi rasa percaya diri seseorang, seperti salah satunya adalah ketiak hitam dan tak mulus yang membuat seseorang merasa terbatas untuk mengekspresikan diri. 

Sebenarnya, banyak sekali tips dan trik untuk mencerahkan ketiak dan membuatnya menjadi mulus. Tapi, di tengah kesibukan yang padat, para perempuan di era modern lebih menginginkan sebuah solusi tepat, aman, dan cepat, dengan hasil yang pasti.

Salah satu cara yang bisa dilakukan adalah dengan melakukan perawatan profesional dan diawasi oleh ahli yang memiliki kompetensi di bidangnya. Hal inilah yang ditawarkan oleh ZAP Clinic

ZAP Clinic hadirkan solusi tepat wujudkan ketiak cerah dan mulus

ZAP Clinic sadar akan perasaan dan kebutuhan para perempuan yang kerap merasa minder akibat ketiak hitam dan tidak mulus. Dalam kondisi seperti itu, menggunakan pakaian yang menampilkan area ketiak, tentu menjadi hal yang sangat dihindari. Bahkan hal ini juga dialami oleh sejumlah artis papan atas dan kerap mendapat bully akibat tampilan ketiak yang tidak mulus.

Penyebab ketiak menghitam juga sangat beragam, biasanya hal ini dikarenakan iritasi mencukur dan mencabut bulu ketiak. Atau bisa juga karena pemakaian deodoran dengan kandungan yang dapat menjadikan kulit menghitam. Hal ini juga dibenarkan oleh Head of Medical and Training ZAP Clinic, dr. Dara Ayuningtyas.

" Iritasi akibat mencukur atau mencabut adalah penyebab ketiak hitam yang paling sering dialami perempuan. Kulit ketiak memang lebih sensitif dan rentan iritasi. Kalau tidak hati-hati membersihkan bulu ketiak, iritasi bercampur dengan pemakaian deodoran akan semakin membuat kulit menghitam. Tekstur kulit ketiak juga bisa berubah, jadi kasar dan timbul bintik-bintik yang biasa disebut dengan chicken skin,” ungkapnya.

Solusi terkini dengan hasil yang pasti

Oleh sebab itu, salah satu alternatif perawatan yang mampu mengembalikan kondisi ketiak agar kembali cerah dan mulus dalam waktu cepat adalah lewat perawatan terbaru di ZAP Clinic.  ZAP Underarm Rejuvenation Combo merupakan treatment yang memadukan dua teknologi berupa laser Fotona dari Eropa dan teknologi berbasis cahaya, yang bermanfaat untuk mengatasi masalah hiperpigmentasi pada lapisan kulit atas (epidermis) dan lapisan yang lebih dalam yakni dermis bagian atas sehingga ketiak tak hanya kembali cerah, namun tekstur kasar chicken skin bisa diperbaiki kembali secara aman dan pasti.

Treatment terbaru ini merupakan inovasi dari perawatan Underarm Rejuvenation yang terlebih dahulu sudah diperkenalkan oleh ZAP Clinic. Dengan fungsi yang mempu mencerahkan dan meratakan warna sekaligus menghaluskan tekstur kulit ketiak, maka hasilnya pun akan terlihat lebih cepat. Perawatan ini harus dilakukan secara rutin untuk mendapatkan hasil yang maskimal. Prosedur yang dilakukan juga sangat singkat, cukup 15 menit sekali treatment yang dilakukan oleh dokter profesional, maka ketiak hitam yang bikin minder akan kembali cerah dan mulus.

Loading
Artikel Selanjutnya
Cara Cepat Memutihkan Ketiak Hitam dan Perbaiki Tekstur Chicken Skin