Sukses

Beauty

Injeksi Hyaluronic Acid Instan untuk Kelembapan Kulit Wajah Maksimal

Fimela.com, Jakarta Hyaluronic acid menjadi kandungan andalan dalam industri perawatan kulit belakangan ini. Hampir semua skincare menggunakan hyaluronic acid yang memiliki kegunaan utama melembapkan kulit.

Kini kita bisa mendapatkan keunggulan kandungan hyaluronic acid secara instan lewat injeksi dengan produk skin enhancer Xela Rederm. Xela Rederm adalah produk skin enhancer yang diproduksi oleh Hyalual yang berlokasi di Swiss.

Xela Rederm inilah yang diaplikasikan menggunakan jarum suntik ke permukaan kulit dengan kedalaman kurang lebih 2mm.Keunggulan dari Xela Rederm adalah hyaluronic acid yang terkandung di dalamnya adalah tipe molekul dengan ukuran yang besar sehingga mampu memberikan kelembapan yang lebih tinggi.

Kandungan succinic acid di dalam Xela Rederm juga memiliki karakteristik sebagai antioksidan dan juga mampu meningkatkan produksi kolagen dan elastin. Dr. Dwindi Saptania M. Biomed (AAM) dari Klinik Evitderma Jakarta

 

 

3 Tipe Tingkat Hyaluronic Acid

menjelaskan Xela Rederm memiliki tiga tipe yang berbeda menurut tingkat konsentrasi hyaluronic acid yang terkandung di dalamnya.

Selain semuanya membuat kulit lembap, Tipe 1 dapat membantu menyegarkan wajah yang terlihat lelah, tipe 2 untuk pengencangan kulit usia 35 tahun ke atas, dan tipe tiga untuk kulit usia 45 tahun ke atas.

Selain mengencangkan, manfaat lainnya adalah koreksi bekas luka karena jerawat dan cacar, koreksi warna kulit yang tidak merata, serta mencerahkan dan membuat kulit berkilau.

Produk Xela Rederm yang baru diluncurkan di The Hermitage Hotel, Menteng (6/10) diimport dan didistribusikan oleh PT. Unison Medika Jaya dan sudah terdaftar di Kementerian Kesehatan Republik Indonesia. Perawatan ini sudah tersedia di beberapa klinik ternama di kota-kota besar di Indonesia.

Simak video berikut ini

#GrowFearless with FIMELA 

Loading
Artikel Selanjutnya
Ada Alasan Mengapa Hyaluronic Acid Disebut Sebagai Skincare Superstar