Sukses

Beauty

FIMELA FEST 2019: Tutorial Makeup untuk Tampil Cantik di Segala Suasana

ringkasan

  • Gaya makeup day to night bisa membantu kamu meminimalisir waktu untuk tampil cantik di segala suasana.
  • Kunci utama agar day to night makeup terlihat maksimal yaitu based, riasan mata, dan bibir.

Fimela.com, Jakarta Gaya makeup day to night menjadi salah satu andalan perempuan untuk tampil cantik maksimal sepanjang hari. Tampilan ini sangat cocok untuk kamu yang memiliki kesibukan padat namun tetap dituntuk untuk tampil memesona. Tuntutan pekerjaan dan penampilan ini membuatmu tidak memiliki banyak waktu untuk memulas makeup setiap saat.

Sehingga day to night makeup menjadi solusi. Gaya makeup ini memiliki hasil akhir yang semi formal dan flawless. Kamu bisa menggunakannya satu kali di pagi hari, dan bisa bertahan dan cocok untuk penampilan di malam harinya.

Pada pagi hari kamu dituntut untuk tampil flawless untuk office look. Namun di malam harinya ingin tampil dengan riasan wajah lebih bold untuk acara semi formal atau hangout bersama orang tersayang.

Tentu kamu tidak harus mengaplikasikan makeup dari awal kembali. Dengan day to night makeup look, kamu hanya perlu menambahkan sedikit lipstik dan blush on untuk membuat penampilan tetap segar. Berikut tutorial makeup day to night yang mudah dan sederhana, kamu bisa mencoba trik yang dirangkum Fimela, Rabu (9/10/2019) ini!

1. Based makeup

Kunci utama makeup day to night ini adalah coverage dari based makeup. Bagaimana tidak, karena akan dipakai dari pagi hingga malam hari, tentunya kamu harus jeli memilih foundation dan primer yang bisa bertahan lama dan menutupi kekurangan pada wajah dengan sempurna.

 

2. Riasan mata

Setelah based makeup, langkah penting selanjutnya untuk mendapatkan tampilan yang cocok untuk seharian yaitu memilih riasan mata. Karena riasan mata merupakan bagian yang sulit untuk dibersihkan kemudian diulang kembali. Ada baiknya kamu memilih warna riasan mata yang netral sehingga bisa dipadupadankan dengan busana apa saja.

Pilih gradasi warna eyeshadow yang netral seperti pastel, earth tone, jingga, atau smokey eyes. Padukan dengan riasan alis natural, eyeliner, dan maskara yang waterproof sehingga tahan lebih lama.

 

3. Lipstik

Terakhir bagian makeup yang paliing penting diperhatikan yaitu lisptik. Kamu bisa membuat riasan bibir ombre di pagi hari untuk tampilan yang segar. Pada malam hari, tambahkan lipstik dengan warna bold dan pulasan penuh di bibir untuk tampilan semi formal.

Untuk tahu lebih lanjut trik makeup day to night ini, Fimela mengajakmu untuk mengikut serangkaian talkshow dan demo makeup di FIMELA FEST 2019. Gelaran tahunan dari Fimela ini akan menghadirkan sederet MUA kenamaan dan beauty influencer yang akan berbagi banyak hal tentang makeup.

Ingin tahu lebih banyak tentang day to night makeup tutorial? Daftarkan dirimu segera di sini dan dapatkan kesempatan untuk hadir di FIMELA FEST 2019!

#GrowFearless with Fimela

Loading
Artikel Selanjutnya
FIMELA FEST 2019: 7 Tips Makeup untuk Si Kulit Sensitif
Artikel Selanjutnya
FIMELA FEST 2019: Tutorial Day to Night Makeup untuk Kerja Hingga Hangout