Sukses

Beauty

3 Skincare Lokal Andalan Terbaru untuk Milenial

Fimela.com, Jakarta Skincare telah mengambil peranan penting dalam gaya hidup seseorang. Tidak heran jika sekarang kamu bisa melihat begitu banyak label kecantikan lokal maupun internasional bermunculan memperkenalkan produk-produk skincare mereka.

Salah satu yang terbaru adalah Maska. Didirikan oleh dua orang pria yang telah lama berkecimpung di industri kecantikan, Raditya Banyu dan Almas Hudiya. Maska hadir dengan tiga produk skincare andalan mereka, yaitu Instan Brightening, Hydrogel Eyepatch, dan Sheet Mask.

Menyasar pasar milenial, Maska tidak hanya menonjolkan packaging yang sangat menarik dengan warna dan desain pop, namun juga penggunaan bahan yang alami dan aman. Kamu bisa menemukan beberapa bahan aktif dari ekstrak tumbuhan, seperti licorice, ekstrak buah beet, ekstrak algae, ekstrak bunga chamomile, dan ekstrak tumbuhan pegagan dalam rangkaian produk skincare Maska.

 

Rangkaian produk skincare lokal terbaru untuk milenial

Berbagai bahan aktif tersebut kemudian diformulasikan untuk dapat memberi manfaat lebih. Dalam bahasa Polish-Inggris, Maska berarti feminin dan kuat, sehingga label ini adalah tentang perempuan yang kuat, mandiri, dan mampu mewujudkan mimpinya. Selamat mencoba!

Saksikan video menarik setelah ini

#GrowFearless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
Reese Witherspoon Hanya Lakukan Tiga Tahap Skincare di Usia 40an
Artikel Selanjutnya
Skincare Lokal dengan Inovasi Anti Radiasi, Patut Dicoba