Sukses

Beauty

Lawan Pemalsuan, Brand Kosmetik Lokal Ini Buka Toko Online Resmi

Fimela.com, Jakarta Di Indonesia, produk kecantikan adalah salah satu produk yang banyak dicari oleh masyarakat, terutama saat belanja online. Banyak perempuan yang peduli akan penampilan, sebab itu penjualan produk kecantikan terus berkembang.

Hal ini juga terlihat di e-commerce, khususnya saat sedang berlangsungnya kampanye dengan berbagai promo menarik yang ditawarkan Data Statista menunjukkan, jumlah pendapatan pasar kecantikan dan perawatan tubuh di Indonesia hampir menyentuh angka 6,9 miliar dollar AS pada 2019.

Tidak hanya sukses melalui penjualan offline, industri ini juga berkembang pesat dan sukses di pasar online. Di mana diprediksi 10 persen dari total pendapatan pasar kecantikan dan perawatan tubuh di Indonesia akan dihasilkan lewat penjualan online pada rentang waktu 2021 sampai 2023.

Melihat perkembangan tersebut, brand kecantikan Focallure, membuka official shop Focallure secara resmi di Shopee.

Ahmad Syarif selaku General Manager Focallure Indonesia mengatakan, hadirnya teknologi internet tentu ikut mempermudah mencari solusi atas masalah kecantikan. Bagi perempuan yang ingin tampil cantik jadi tidak perlu repot untuk menyambangi toko-toko fisik untuk membeli kosmetik.

"Melalui official shop FOCALLURE di Shopee kami berharap dapat semakin memudahkan akses perempuan Indonesia untuk mendapatkan penampilan menarik melalui rangkaian produk kosmetik yang aman, berkualitas dan tentunya ramah di kantong," paparnya dalam siaran pers yang diterima Fimela.com.

Ragam produk

Brand Focallure ikut memperjuangkan perlawanan terhadap pemalsuan produk, khususnya produk kosmetik dan kecantikan.

“Melalui kerjasama dengan Shopee, kami ingin memastikan masyarakat memperoleh produk FOCALLURE yang aman dan berkualitas. Jadi, masyarakat tidak perlu ragu saat membeli ragam produk kosmetik FOCALLURE di Shopee, karena seluruh produk FOCALLURE yang hadir di official shop Shopee merupakanproduk resmi yang sudah terverifikasi BPOM,” tambah Ahmad Syarif.

Focallure official shop di Shopee menghadirkan Liquid Matte Lipstick dan Super High Pegmented Loose Pigment Eyeshadow.

Untuk kedua produk tersebut, terdapat pilihan produk FA24 FOCALLURE Liquid Matte Long Lasting Lipstick dengan pilihan 20 warna dan FA37 FOCALLURE Super High Pigmented Loose Pigment Eyeshadow.

Official Shop Focallure kini juga turut menyemarakkan kampanye Shopee 10.10 Brands Festival dengan memberikan promo potongan harga hingga 66% dan juga Buy 2 get 5% off serta buy 3 get 8% off.

Simak video berikut

#growfearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading