Sukses

Beauty

FIMELA FEST 2019: Tips Pencahayaan untuk Tampilan Makeup Profesional

Fimela.com, Jakarta Pencahayaan menjadi faktor penting yang harus diperhatikan ketika kamu akan melakukan makeup, terutama jika makeup adalah bidang profesionalmu. Pencahayaan dapat membantumu mendapatkan hasil akhir makeup yang sempurna.

Dilansir dari newbeauty.com, Jumat (11/10/2019), berikut ini adalah tips pencahayaan untuk makeup profesional. Penasaran?

1. Menjaga pencahayaan tetap alami

Tempat terbaik untuk melakukan makeup adalah di bawah cahaya alami atau di tempat yang mendapatkan cahaya matahari langsung.

2. Cermin di kamar mandi

Pencahayaan di kamar mandi bisa dibilang sangat buruk. Cahaya yang datangnya dari atas akan membuat bayangan di wajahmu.

Kuncinya adalah mencari cahaya yang datang langsung ke wajahmu. Letakkan lampu secara vertikal di sisi cermin dalam kamar mandi untuk membuat perbedaan besar dari hasil tampilan makeup nantinya.

 

3. Memilih lampu yang tepat

Lampu yang tepat juga akan mempengaruhi hasil makeup, carilah lampu yang bisa mereplikasi siang atau malam hari, di kantor atau di rumah. Memilih lampu dengan pencahayaan terbaik sekarang jauh lebih mudah, bahkan kamu bisa membelinya melalui online.

Selain lampu, cermin juga berperan besar dalam mendapatkan hasil makeup yang baik. Jika pencahayaan yang kamu dapatkan masih buruk, cermin besar atau kaca pembesar sangat berguna untuk memeriksa tampilan makeup secara mendetail.

Ingin tahu lebih banyak tentang tips makeup? Daftarkan dirimu sekarang di sini dan dapatkan kesempatan untuk menghadiri talkshow "Day to Night Makeup Tutorial" pada hari Sabtu (16/11/2019) mendatang di Fimela Fest 2019!

 

Saksikan video menarik setelah ini

#GrowFearless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
Pamer Wajah Tanpa Makeup, Cassandra Lee Tulis Pesan Menyentuh
Artikel Selanjutnya
FIMELA FEST 2019: Tutorial Makeup untuk Tampilan Glowing dan Glamor