Sukses

Beauty

Mencoba Pelembap 2-in-1 yang Bikin Kulit Sehat Terawat

Fimela.com, Jakarta Saat ini para remaja Indonesia sudah semakin mengerti akan pentingnya merawat diri, khususnya kulit. Namun, ternyata mereka masih kurang mengerti produk perawatan seperti apa yang sebaiknya mereka pilih. Menyadari hal ini, NIVEA sebagai brand perawatan kulit berinisiatif menghadirkan inovasi terbarunya berupa krim pelembap yang secara khusus diformulasikan untuk kulit remaja, yaitu NIVEA Soft Mix Me.

Hadir sebagai solusi 2-in-1 krim pelembab yang diperkaya dengan Jojoba Oil dan Vitamin E ini dapat melembapkan sekaligus menutrisi tak hanya kulit tubuh, namun juga wajah. NIVEA mengerti bahwa kepercayaan diri memainkan peran yang sangat penting dalam kehidupan remaja yang tengah mencari jati diri. Untuk itu selain menghadirkan produk pelembap terbaru, NIVEA juga menggelar #MixMeClub, program pencarian remaja putri berpengaruh di lingkungannya.

Karena dirancang untuk dapat digunakan sehari-hari oleh para remaja Indonesia, NIVEA Soft Mix Mememiliki formula yang cepat menyerap sehingga tidak terasa lengket dan  nyaman seharian digunakan. Produk pelembap ini hadir dalam empat pilihan aroma menyegarkan yaitu: Original Soft, Chilled Green, Charming Pink, dan Exotic Yellow, yang menemani para remaja dalam menjalani aktivitasnya dengan penuh percaya diri.

“Di eradigital saat ini, banyak remaja menjadikan media sosial sebagai acuan gaya hidup, dan hal ini dapat mempengaruhi kepercayaan diri mereka. Oleh karena itu, kami memperkenalkan NIVEA Soft Mix Me, krim pelembab yang hadir sebagai solusi 2-in-1 untuk wajah dan tubuh untuk memberikan solusi kepada remaja putri agar penuh percaya diri saat berinteraksi di lingkungan sosial, namun tetap mempertahankan keunikan diri,”  kata Brigitta Dewi Priscillia Brand Executive NIVEA Body and Creme.

 

Perawatan kulit remaja

Dengan memanfaatkan media sosial, NIVEA pun melakukan pencarian remaja putri berpengaruh. Menggandeng sejumlah pakar, NIVEA memberikan pembekalan kepada 30 remaja putri terpilih yang disebut Mix Me Troops untuk membantu mereka menjadi sosok penuh percaya diri yang inspiratif bagi orang-orang di sekitarnya.

“Remaja memiliki potensi yang cukup tinggi untuk terserang cemas karena mereka sedang dalam masa mencari jati diri. Kondisi psikologis seperti ini dapat membuat kulit bermasalah misalnya seperti berjerawat dan kusam. Padahal, kesehatan dan penampilan kulit merupakan salah satu faktor utama yangdapat mempengaruhi kepercayaan diri remaja putri," kata Saskhya Aulia Prima psikolog anak dan remaja.

 

Merawat kelembapan kulit dapat menambah kepercayaan diri remaja

Oleh karena itu, salah satu langkah penting yang perlu dilakukan untuk membangun kepercayaan diri, terutama di era digital dimana standar gaya hidup banyak dipengaruhi oleh tren di media sosial, adalah dengan rutin melakukan self-care misalnya merawat kesehatan kulit serta membiasakan diri berolahraga agar tubuh tetap fit. Para remaja juga perlu mengeksplorasi hal-hal baru untuk mengenal keunikan diri sendiri serta membuat daftar syukur agar lebih fokus pada kelebihan yang dimiliki.

"Dalam program pembekalan pada kegiatan #MixMe Fun Camp ini, selain membekali para remaja putri dengan tips perawatan tubuh dan kecantikan, NIVEA juga memberikan kiat-kiat yang dapat memberikan solusi dan membantu mereka menjadi generasi influencer dan konten kreator yang mampu memancarkan kecantikan luar dan dalam," tutup Brigitta.

#GrowFearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading