Sukses

Beauty

Rekomendasi Moisturizer untuk Kulit Kering di Bawah Rp150.000

Fimela.com, Jakarta Bagi pemilik kulit kering, mungkin sudah 'berteman baik' dengan dry patches pada wajah, kulit yang mengelupas, hingga makeup yang tidak mau menempel. Yup, memiliki kulit kering dapat membuat kamu rentan terhadap masalah-masalah tersebut. Sebagai solusi, tentu saja penggunaan moisturizer pantang dilewatkan. Tanpa perlu merogoh kocek terlalu dalam, yuk, lihat pilihan moisturizer untuk kulit kering dengan harga di bawah Rp150.000 di sini!

1. Safi White Natural Brightening Cream Grapefruit (Rp49.900)

Dibanderol dengan harga di bawah Rp50.000, Safi White Natural Brightening Cream Grapefruit bisa jadi pilihan pelembap untuk kamu yang juga ingin kulit tampak jadi lebih cerah. Pelembap ini mengandung ekstrak grapefruit yang kaya akan vitamin C untuk membantu melembapkan, melindungi kulit dari paparan sinar matahari, serta membuat kuli tampak lebih cerah dan segar.

2. Erha Skin Barrier Face Moisturizer (Rp79.000)

Jika kamu memiliki kulit kering yang juga sensitif, Eerha Skin Barrier Face Moisturizer bisa jadi pilihan. Produk ini diformulasikan secara khusus untuk mengembalikan dan memperkuat fungsi barrier kulit, terutama pada kulit kering, sensitif, atau kulit dengan masalah atopik. Terdapat pula kandungan ceramide, soothing agent, dan formula pH balance yang akan membantu menenangkan dan merawat kulit serta mengurangi kemerahan.

 

3. Hada Labo Perfect 3D Gel (Rp119.931)

Sesuai namanya, Hada Labo Perfect 3D Gel memiliki tekstur 3D yang unik dan kandungan 4 jenis hyaluronic acid, sehingga dapat memberikan hidrasi secara intens pada kulit dan mengunci kelembapan. Tak hanya itu saja, pelembap ini juga memiliki manfaat lainnya seperti melembutkan dan mencerakan kulit, menyamarkan noda hitam, hingga menyamarkan tanda-tanda penuaan dini.

Baca juga: BJ Editors: Pelembap Favorit yang Pasti Akan Dibeli Ulang

4. Bio Oil Dry Skin Gel (Rp130.000)

Produk terbaru dari Bio-Oil ini bisa jadi pilihan bagi kamu yang menginginkan pelembap multifungsi untuk kulit wajah dan tubuh. Gel kulit kering ini memiliki tekstur gel to oil yang unik karena dapat melembapkan kulit sekaligus membentuk lapisan pelindung untuk menahan kelembapan. kamu pun tak perlu khawatir karena formulanya dirancang untuk kulit sensitif dan non-comedogenic sehingga tak akan menyumbat pori-pori.

5. Joylab Moisture Bomb Pudding Gel Crème (Rp145.000)

Joylab Moisture Bomb Pudding Gel Crème adalah pelembap dengan tekstur selembut puding yang diperkaya dengan betaine dan niacinamide. Kandungan betaine bekerja untuk menghidrasi kulit secara maksimal tanpa terasa lengket. Niacinamide akan membantu mendorong produksi ceramide untuk meningkatkan elastisitas kulit, mengurangi garis halus, dan mencerahkan wajah secara optimal. Pelembap ini juga bebas dari paraben, sulfat, dan alkohol, lho!

Baca juga: Bebas Masalah Kulit Kering, Berikut Tips Menjaga Hidrasi Kulit dari Youtuber Liah Yoo

Demikian 5 rekomendasi moisturizer yang bisa dipilih. Mana yang menjadi pilihanmu?

#GrowFearless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
Tips Menjaga Rambut dari Kerusakan Akibat Polusi
Artikel Selanjutnya
Pentingnya Memiliki Microbiome yang Seimbang agar Kulit Tampak Muda