Sukses

Beauty

Rekomendasi Produk Emulsion untuk Jaga Kelembapan Kulit Kombinasi

Fimela.com, Jakarta Kulit kering adalah sumber dari berbagai masalah kulit lainnya. Saat kulit kering, kulit akan memproduksi minyak lebih banyak yang berpotensi menyumbat pori-pori dan menimbulkan jerawat. Jika kulit sudah sangat kering, kulit pun bisa mengelupas dan terlihat kusam. Nah, untungnya terdapat begitu banyak cara untuk memberi kelembapan pada kulit. Selain menggunakan moisturizer, menggunakan emulsion yang lightweight namun namun dapat menghindrasi bisa jadi opsi. Coba lihat rekomendasi produknya di sini, ya!

Baca juga: Perbedaan Essence, Serum, Emulsion Serta Cara Pakainya

1. COSRX Natural BHA Skin Returning Emulsion

Jika kamu adalah pemilik kulit kombinasi yang juga acne prone, maka COSRX Natural BHA Skin Returning Emulsion bisa jadi pilihan yang tepat. Emulsion ini diformulasikan dengan 79.37% centella asiatica leaf water dan 1% BHA, sehingga dapat membantu mencegah breakout sekaligus membantu menenangkan dan menghidrasi kulit. Sahabat Fimela bisa mendapatkan pelembap ringan ini dengan harga Rp230.000.

2. Laneige White Dew Emulsion

Sesuai namanya, Laneige White Dew Emulsion merupakan produk pelembap yang diklaim dapat membantu mencerahkan sekaligus melembapkan kulit. Produk yang dibanderol dengan harga Rp546.000 ini mengandung saururus chinensis yang dapat membantu mengurangi noda hitam dan warna kulit tidak merata dan phyto sugar water glycocomponent yang dapat mencerahkan kulit.

3. Safi Age Defy Day Emulsion SPF 25 PA++

Datang dari brand Malaysia, pilihan emulsion berikutnya yang dapat kamu coba adalah Sai Age Defy Radiant Day Emulsion SPF 25 PA++. Pelembap lightweight ini diperkaya dengan light diffusing crystal dengan kombinasi gold extract dan silk protein yang membantu meratakan tampilan warna kulit agar tampak lebih cerah berseri, serta membantu kulit agar terasa lebih lembap dan kenyal. Dapat memberi perlindungan tambahan dari sinar UV, pelembap ini dibanderol dengan harga Rp66.900.

Baca juga: 5 Rekomendasi Essence yang Cocok untuk kamu Pemilik Kulit Kombinasi

4. Avoskin Luminous Emulsion Night Cream

Selain populer dnegan produk essence-nya, Avoskin juga menghadirkan produk emulsion dengan bentuk krim dalam Luminous Emulsion Night Cream. Krim malam ini mengandung essential oil dari bunga immortal, alpukat, dan ET-VC yang bermanfaat menjaga kesehatan kulit lebih optimal dan membantu memaksimalkan proses regenerasi sel kulit saat tidur sehingga kulit terlihat lebih bercahaya dan memperlambat tanda penuaan dini. kamu bisa mendapatkan produk ini dengan harga Rp143.000.

5. The Saem Jeju Fresh Aloe Emulsion

Sudah tahu kan betapa banyaknya manfaat kandunga aloe vera alias lidah buaya untuk kulit? Nah, manfaat kandungan alami ini bisa kamu dapatkan dalam The Saem Jeju Fresh Aloe Emulsion. Diperkaya dengan ekstrak aloe vera, produk ini ampuh untuk melembapkan sekaligus menyegarkan kulit wajah tanpa rasa lengket. Produk yang dijual seharga Rp229.000 juga pas digunakan untuk semua jenis kulit.

Baca juga: 5 Aturan Penting yang Perlu Diperhatikan dalam Merawat Kulit Kombinasi

Jadi, mana pilihanmu?

#GrowFearless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
4 Alasan Olahraga Rutin Meningkatkan Kecantikan Alami
Artikel Selanjutnya
Pentingnya Memiliki Microbiome yang Seimbang agar Kulit Tampak Muda