Sukses

Beauty

3 Parfum yang Mampu Sempurnakan Liburan di Musim Gugur

Fimela.com, Jakarta Mengunjungi negara-negara yang mengalami musim gugur tidak cuma membutuhkan selimut dan jaket lebih tebal. Tetapi, juga parfum dengan aroma tepat di udara yang lebih dingin.

Seperti mantel bulu tebal yang menghangatkan, aroma musim dingin biasanya identik dengan amber notes yang memiliki aroma mendalam, dark, deep, namun tdak terlalu sederhana. Atau juga woods yang biasanya menjadi base note parfum musim gugur. 

Menghabiskan malam musim gugur bersama pasangan tidak akan menjadi romantis tanpa aroma musk pada base note perfume yang kamu kenakan. Musk bukan hanya memiliki aroma hangat, tetapi juga seksi dan tahan lama. 

Tanpa harus pusing mencari parfum mana yang cocok untuk traveling ke luar negeri di musim gugur, Fimela akan memberikan rekomendasi beberapa parfum dengan aroma hangat dan mewah. 

 

Elizabeth and James Nirvana Bourbon

Kmeawahan ternyata tidak selamanya menggunakan notes yang kaya dan berlebihan. Elizabeth and James Nirvana Bourbon cuma memiliki 3 aroma; vanilla bourbon, tuberose, dan oak. Meski tidak ada notes yang identik dengan aroma musim gugur, parfum ini memiliki vanilla sebagai aroma yang sangat kuat dan tahan lama. 

Kulitmu mudah sekali kering saat udara menjadi dingin. Sehingga, membutuhkan scent yang cukup kuat untuk bertahan lama. Vanila merupakan salah satu aroma yang kuat dan memiliki ketahanan yang patut diacungi jempol. 

Tom Ford Tobacco Vanille

Jangan takut untuk menyemprotkan aroma-aroma yang tidak begitu feminin dan malah terkesan agak manly. Tom Ford Tobacco Vanille Perfume merupakan parfum  unisex yang sangat cocok untuk kamu pakai di musim gugur, apalagi musim dingin. 

Seperti Nirvana Bourbon, Tobacco Vanille memiliki vanilla note yang sangat kuat. Parfum ini juga memiliki aroma tonka bean, cocoa, dry fruit accords yang cukup kuat. Namun, aroma sweet wood membuatnya tetap memiliki sisi feminin dan cocok perempuan. 

Byredo Gypsy Water

Byredo merupakan parfum yang sangat populer belakangan ini, termasuk di Indonesia. Harganya yang mahal dan aroma tiap variannya yang begitu memikat membuat banyak perempuan mendambakannya. Sayangnya, di negara tropis seperti di Indonesia ini, aroma Byredo Gypsy Water terlalu kuat. 

Tetapi, Byredo Gypsy Water sangat cocok kamu kenakan saat traveling di musim gugur dan dingin. Mengombinasikan aroma fresh oil, deep forests dan campfire, parfum ini akan mengembalikan memori dan suasana di alam bebas. Meskipun kuat dan tahan lama, Gypsy Water tidak membuat orang yang menghirup aromanya pusing dan terganggu. 

#Growfearless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
Winter Palace, Cerita Aroma Dingin Tembok Cina Lewat Parfum Berkelas
Artikel Selanjutnya
Maksimalkan Tampilan Feminin dan Seksi dengan Parfum Kolaborasi Kim Kardashian Bersaudara