Sukses

Beauty

Berkenalan dengan Produk Skincare Andalan Park Shin Hye

Fimela.com, Jakarta Siapa yang tak mengenal Park Shin Hye? Aktris asal Korea yang terkenal setelah perannya di serial drama You're Beautiful ini baru saja menyapa para penggemarnya di Jakarta, sekaligus memperkenalkan produk skincare andalannya dari label Mamonde.

Ya, Park Shin Hye yang juga merupakan brand ambassador dari Mamonde hadir pertama kalinya ke Jakarta untuk ikut merayakan peluncuran dari produk skincare terbaru Mamonde, yaitu Red Energy Recovery Serum. Produk ini terinspirasi dari energi bunga yang diciptakan dengan Blossoming Energy.

Blossoming Energy adalah hasil riset Mamonde selama 28 tahun dengan mengumpulkan berbagai jenis bunga yang dikembangkan di Mamonde Garden. Produk skincare serum ini dipercaya dapat meningkatkan energi kulit, membuatnya lebih halus, cerah, dan memiliki khasiat anti-aging. Tidak heran jika kemudian produk ini menjadi andalan Park Shin Hye.

 

Peluncuran Mamonde Red Energy Recovery Serum bersama Park Shin Hye

Tidak hanya itu, produk ini juga dapat memulihkan dan merevitalisasi kulit lelah, serta mengembalikannya ke kondisi optimal. Park Shin Hye juga mengakui bahwa Red Energy Recovery Serum adalah produk skincare yang menjadi andalannya.

"Sebenarnya ini kunjungan kedua saya ke Indonesia, sebelumnya saya ke Bali, dan produk Red Energy Recovery Serum ini menjadi andalan saya ketika kulit terlihat kusam karena banyaknya aktivitas yang harus saya lakukan," ungkap Park Shin Hye ketika menyapa para penggemarnya di Central Park Mall, Jakarta.

Ingin memiliki kulit wajah seperti Park Shin Hye? Kamu juga bisa mendapatkan produk skincare Red Energy Recovery Serum secara eksklusif di Lazada dan seluruh gerai Sephora. Selamat mencoba!

Saksikan video menarik setelah ini

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading