Sukses

Beauty

Debut Kate Middleton dengan Rambut Blonde

Fimela.com, Jakarta Kate Middleton telah lama mencuri perhatian masyarakat dunia, bukan hanya karena kecantikannya, namun juga kemampuan memadu padankan busana sehingga tampilannya tidak pernah membosankan. Kali ini, menjelang akhir musim panas, Kate Middleton kembali muncul dengan tampilan yang baru dan segar.

Untuk pertama kalinya, Kate Middleton tampil dengan rambut blonde-nya. Rambut highlight Kate Middleton pertama kali ditampilkan pada bulan September lalu ketika Duchess of Cambridge ini mengantarkan Pangeran George dan Putri Charlotte masuk ke sekolah Thomas Battersea.

Saat itu, rambut Kate Middleton masih bernuansa kecokelatan yang ikonis dengan sedikit aksen warna emas madu ketika terkena sinar matahari. Namun, penampilan Kate Middleton di Angela Marmont Centre, Natural History Museum, London pada hari Rabu lalu jelas mencuri perhatian, seperti dilansir dari sheknows.com, Senin (14/10/2019).

Rambut blonde Kate Middleton

Di bawah sinar matahari, rambut Kate Middleton jelas terlihat lebih pirang dari warna rambut sebelumnya. Dengan gaya yang masih sama, yaitu panjang rambut sebahu dan ikal longgar yang begitu khas dirinya. Bagaimana menurutmu?

Saksikan video menarik setelah ini

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading