Sukses

Beauty

Pilihan Produk Perawatan Kulit yang Bantu Regenerasi dengan Lebih Mudah

Fimela.com, Jakarta Paparan polusi dan sinar matahari berkontribusi pada perubahan yang terjadi pada kulit. Mulai dari pori-pori yang membesar, kusam, garis halus, tekstur yang tidak merasa, hingga hilangnya kekenyalan kulit. Sementara tidak semua kulit mampu melakukan regenerasi sel dengan baik. Sehingga diperlukan rangkaian produk perawatan kulit yang ampuh membantu kulit meregenerasi dirinya.

Untuk menjawab kebutuhan tersebut, L'Occitane menghadirkan rangkaian produk perawatan kulit yang disebut L'Occitane Immortelle Precious Dynamic Youthcare. Dalam rangkaian perawatan kulit ini, L'Occitane menggabungkan kandungan Immortelle Essential Oil dan Dynamic Hyaluronic Acid Complex. Gabungan kandungan ini akan membantu kulit mempertahankan siklus regenerasinya.

Immortelle Essential Oil sendiri memiliki antioksidan yang membantu kulit melawan efek buruk dari agresi luar. Sehingga kulit dapat dengan mudah diperbaharui secara alami. Sementara Hyaluronic Acid Complex memiliki kekuatan ganda dari hyaluronic acid yang ada pada kulit. Merupakan mineral esensi berperan sebagai penghalang kulit.

 

 

Rangkaian produk perawatan kulit

Hyaluronic Acid Complex akan bekerja dalam harmoni secara sempurna dengan minyak esensial Immortelle. Kompleks ini bertindak pada tahap penting dalam kulit, membantu kulit untuk memperbaharui dirinya lebih cepat. Garis halus akan perlahan memudar, kulit menjadi lembap, dan tekstur yang lebih baik.

Dalam rangkaian Immortelle Precious Dynamic Youthcare, L'Occitane menghadirkan beberapa produk secara lengkap untuk memberikan nutrisi pada kulit. Seperti Immortelle Essential Water untuk mengatasi warna kulit tidak merata, Immortelle Essential Mist untuk menjaga kulit tetap segar dan terhidrasi, Immortelle Serum untuk membuat pemurnian dan menghidrasi kulit, Immortelle Fluid menjadi pelembap ringan yang membuat kulit kenyal dan mengecilkan pori-pori, Immortelle Energising Eye Balm untuk merevitalisasi area mata, dan Immortelle Cream yang akan menghidrasi kulit dengan cepat.

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading