Sukses

Beauty

Lip Cream Matte Lokal Mengandung Vitamin E, Cegah Bibir Pecah-Pecah

Fimela.com, Jakarta Kini produk lokal sudah merajai pasar Indonesia, termasuk produk kecantikan. Maka tak heran jika kini produk lokal banyak digandrungi perempuan Indonesia.

Salah satu produk lokal yang bisa dicoba sahabat Fimela ialah Daily Skin Care. Skincare ini dibuat oleh dokter estetika medis dr Maharani Prima, Dipl.AAAM.,CIBTAC. Ia membuat formula sendiri untuk produknya ini.

"saya sengaja membuat formula sendiri untuk produk ini agar dapat diaplikasikan untuk perawatan sehari-hari dalam jangka panjang tanpa menyebabkan ketergantungan atau efek samping. Jadi, saya tidak hanya menyediakan produk, tapi saya pun mendorong dan selalu memberikan edukasi pada perempuan Indonesia bahwa cantik tidak harus berkulit putih," ujarnya yang juga pemilik klinik kecantikan MP skin Care Clinic dalam siaran persnya.

 

Lip Cream Matte

Bukan hanya skincare, dr Maharani juga baru saja meluncurkan Lip Crem Matte. Seperti produk sebelumnya untuk formula kosmetiknya dr Maharani tetap mempercayakan kemampuannya sendiri dalam meramu sebuah formula terbaik menghasiklan sebuah produk yang layak untuk digunakan masyarakat.

"Bukan hanya untuk pewarna bibir, tapi lip cream ini juga dapat merawat bibir karena diperkaya vitamin E. Vitamin ini dapat berfungsi melembapkan, menyehatkan, dan mencegah bibir pecah-pecah," tambahnya.

Mahana Lip Cream Matte ini memiliki lima variant warna antara lain Sexy red , Darling pink ,Sexy nude ,Deep mallow dan Sweet candy yang dibandrol dengan harga Rp. 89.000.

 

Simak video berikut

#growfearless with Fimela

Loading
Artikel Selanjutnya
Bangkitkan Memori, Koleksi Lip Cream Terbatas dengan Desain Menggemaskan
Artikel Selanjutnya
Mencoba Matte Lip Cream yang Transferproof dari Brand Lokal