Sukses

Beauty

Tren Gaya Eyeshadow Favorit Selebritas di Tahun 2019

Fimela.com, Jakarta Tren makeup sangatlah luas. Selain warna apa yang jadi tren setiap tahunnya, kali ini kita akan membahas tentang gaya eyeshadow yang jadi tren menarik di tahun 2019. Ternyata, dari sekin banyak gaya eyeshadow yang menarik, terdapat sejumlah gaya yang penuh karakter diantaranya adalah Smoky Eye, White Shadow, Blocky Placement, dan Pre-Holiday Sparkle. Seperti apa gaya riasan mata tersebut? Simak selengkapnya berikut ini.

1. 90's Smoky Eye

Tren ini menampilkan gaya riasan para supermodel terkenal di era 90-an. Sejumlah pesohor yang tampak mengenakan riasan ini ialah Kristen Stewart, Laverne Cox, dan Emily Ratajkowski. Untuk menggunakan gaya riasan ini, maka caranya sangat mudah, cukup baurkan eyeshadow bernuansa abu-abu dan tambahkan eyeliner hitam untuk menambah definisi warna mata yang semakin maksimal. 

Tren gaya eyeshadow di tahun 2019

2. White Shadow

Tren ini terisnpirasi pada era 60-an dengan ciri khas eyeshadow bernuansa putih dan dilengkapi dengan sentuhan eyeliner hitam. Lili-Rose Depp, Cardi B, dan Dascha Polanco, adalah aktris yang menggunakan eye shadow ini. Untuk mengaplikasikannya, kamu hanya membutuhkan eyeshadow bernuansa putih dengan paduan eyeliner tipis untuk mengoptimalkan bentuk mata.

3. Blocky Placement

Sedangkan blocky placement akan menampilkan kesan warna yang seru pada tampilan. Cara Delevigne, Gabriele Union dan Briane Tju adalah sejumlah aktris yang menggunakan eyeshadow ini. Untuk mengaplikasikannya, kamu membutuhkan warna eyeshadow yang seru dan fancy. Nuansa hijau atau warna bold lainnya akan jadi pilihan tepat untuk memaksimalkan tampilan warna yang diinginkan.

#GrowFearlesswithFIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading