Sukses

Beauty

4 Keuntungan Punya Rambut Kuat, Fleksibel dan Bisa Diapain Aja Seperti Beauty Blogger

Fimela.com, Jakarta Siapa sih yang nggak ingin punya rambut kuat, fleksibel, dan bisa diapakan saja seperti halnya para beauty blogger? Nggak hanya menambah aura kecantikanmu, tetapi dengan rambut indah tersebut kamu juga bisa mendapatkan beragam keuntungan, seperti berikut ini.

Sebagai Penanda Kamu Orang Yang Tekun Berusaha

Rambut kuat dan fleksibel nggak hanya berasal dari genetik saja, kamu pun butuh perawatan yang tepat dan kontinyu. Tanpa menggunakan produk terbaik, nutrisi yang tak seimbang, dan penanganan yang benar, rambut tebalmu pun bisa berubah tipis dan rontok. Nggak heran jika keindahan rambutmu juga bisa dikaitkan dengan kepribadianmu yang tekun dalam mengusahakan segala sesuatu.

Membebaskanmu Dari Pakai Wig

Memiliki rambut tebal memberi keuntungan tersendiri, misalnya banyak tatanan rambut yang bisa dicoba tanpa harus menggunakan tambahan rambut palsu atau wig. Selain irit, penggunaan rambut aslimu yang kuat dan fleksibel memberikan penampilan yang lebih alami dan mempesona. Jangan hanya mengikat rambut ala ponytail, jajal gaya long bob, shaggy haircut, tambahkan poni, atau gunakan alat pengeriting yang bikin penampilanmu kian menarik.

Bebas Dari Masalah Rambut Lepek

Mereka yang memiliki rambut tipis seringkali bermasalah dengan rambut lepek, apalagi di tengah cuaca yang panas atau baru saja beraktivitas berat. Untungnya, memiliki rambut tebal, kuat, dan fleksibel, banyaknya keringat dan minyak yang ada di kulit kepala nggak akan mudah mengempiskan volume rambut. Jadi bisa tampil maksimal sepanjang hari dengan tatanan rambut favoritmu.

Membuka Peluang Jadi Beauty Blogger

Keuntungan yang paling jelas saat memiliki rambut yang kuat adalah kenyataan kamu nggak perlu khawatir akan rambut yang mudah patah atau rontok. Berkat kadar protein yang tinggi akan membuat untaian rambut jadi fleksibel, sehingga mampu menahan gaya rambut untuk waktu yang lebih lama daripada rambut yang tipis.

Ada berbagai model yang bisa dijajal, mulai dari memuntirnya hingga mengeritingnya tanpa khawatir akan memicu kerusakan. Berbekal variasi gaya rambut ini bisa banget membuka peluang untuk jadi beauty blogger. Dijamin bikin kamu mendapat banyak pujian, bahkan dari orang-orang yang pertama kali melihatmu.

Perawatan rambut ala beauty blogger biasanya memerlukan biaya yang mahal, tapi kini kamu bisa merawat rambut indahmu dengan biaya yang lebih terjangkau lewat rangkaian produk PANTENE Gold Series Shampoo dan Conditioner. Shampoo dengan Anti-oxidant tersebut mampu membuat rambut jadi lebih kuat dan fleksibel.

Gunakan perawatan rambut terbaik dari PANTENE, seperti PANTENE Gold Series Strong & Thick Variant, yang bikin kamu bisa ngapain saja dengan rambutmu seperti para beauty blogger. Selain itu, PANTENE Gold Series juga menghadirkan Smooth & Sleek Varian, serta Black & Glossy Variant. Dapatkan produk selengkapnya di sini. (adv/eth)

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading