Sukses

Beauty

Miliki Rambut Tebal dan Kuat, Simak Trik Khusus Merawatnya

Fimela.com, Jakarta Busana yang keren dan makeup yang flawless rupanya belum cukup untuk menunjang penampilan yang optimal. Tatanan rambut yang rapi tentunya akan meningkatkan rasa percaya diri. Tidak harus bergantung pada genetik kok, rambut yang tebal dan kuat bisa didapat dari perawatan rambut yang tepat. Begini caranya!

Memilih Model Rambut yang Tepat

Rambut yang tipis bisa diakali dengan memilih tatanan rambut yang memberikan ilusi rambut yang lebih tebal. Jika memiliki rambut yang cenderung tipis dan mudah rontok, sebaiknya hindari rambut yang terlalu panjang dan pilih model rambut pendek atau sebahu.

Hindari potongan rambut dengan banyak tekstur agar rambut tampak bervolume, misalnya model long bob atau blunt cut. Buat yang suka bereksperimen dengan gaya rambut, coba gaya rambut pixie dengan sedikit sentuhan waxy atau tambahkan poni tebal yang bikin penampilanmu makin stylish.

Mengatur Asupan Makanan

Rambut yang tebal dan kuat juga bisa berasal dari asupan nutrisi yang tepat. Hindari melakukan diet yang terlalu ketat karena dapat membatasi nutrisi yang baik bagi kesehatan rambut. Pastikan untuk memiliki pola makan yang kaya dengan asupan protein dan lemak sehat yang seimbang.

Tambahkan salmon, minyak zaitun, aplukat, kacang-kacangan, sayuran, maupun buah-buahan ke dalam pola makan sehari-hari. Dapatkan semua nutrisi penting untuk mendukung pertumbuhan rambut yang sehat dan lebih kuat.

Pilih Shampoo dan Conditioner yang Tepat

Rahasia utama rambut tebal dan kuat ada pada pemilihan produk shampoo dan conditionernya. Kamu bisa menjatuhkan pilihan pada produk PANTENE Gold Series Shampoo and Conditioner.

Langkah pertama, tuang shampoo dengan anti-oxidant itu secukupnya dan pijatkan dengan lembut. Bilas hingga bersih lalu lanjutkan dengan penggunaan kondisioner dengan memberikan pijatan lembut dari akar hingga ujung rambut, bilas kembali sampai bersih.

Diperkaya dengan antioksidan dan pro-vitamin, rangkaian produk perawatan rambut terbaik dari PANTENE Gold Series Strong & Thick Variant tersebut bukan hanya bikin rambut lebih kuat, tapi rambut jadi fleksibel sehingga bisa membuatmu bebas melakukan apa saja dengan rambut indahmu. Selain Strong & Thick Variant, PANTENE Gold Series juga menghadirkan Smooth & Sleek Variant, serta Black & Glossy Variant. Sekarang kamu bisa ngapain aja dengan rambutmu seperti para Beauty Blogger. Yuk, temukan produknya lebih lanjut di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading