Sukses

Beauty

Joy, Keharuman Aroma Parfum Terbaru dengan Nuansa Penuh Suka Cita

Fimela.com, Jakarta Sebuah parfum merupakan keharuman abadi yang penuh cerita. Bahkan terkadang, parfum diciptakan berdasarkan sejarah tersendiri di balik pengalaman sang perfumer. Kali ini, Dior menghadirkan wewangian ikonis bertajuk Joy. Parfum ini merupakan wewangian yang mampu menjadi bagian dari rasa suka cita, dengan menawarkan sebuah aroma yang mewakilkan cahaya.

Merupakan buah karya dari perfumer Francois Demachy. Keharuman aroma parfum ini akan mengingatkan kita dan membuat kita merasakan rasa bahagia seketika dengan pendar cahaya yang ditampilkan. Keharuman aroma ini, mengingatkan kita akan sebuah titik yang digambarkan secara presisi, namun tidak terlalu nyata, dengan teknik tersendiri. Keharuman yang mengingatkan kita pada sejumlah konstruksi dengan beragam nuansa yang akan mengekspresikan dengan nyata terhadap rasa percaya diri yang penuh dengan optimisme.

Membawa Dior Perfume ke dalam kehidupan nyata, maka Francois Demachy menghadirkan Joy sebagai parfum yang bisa digunakan oleh siapa saja.  

Paduan aroma segar nan unik

Berbicara mengenai paduan aroma, Joy menghadirkan kesegaran aroma zested bergamot dan mandarin, berpadu unik dengan keharuman lembut aroma bunga. Rise grasse dan kombinasi melati membawa semburat ciri khas tersendiri untuk ciptakan wewangian yang mampu membutmu tersenyum. Dengan nuansa hangat berpadu creamy dari sandalwood, berhasil menghadirkan kelembutan yang intim dengan caranya tersendiri. Selain itu, sensasi powdery yang dreamy semakin menjadikan aroma ini anggun, dan sensual untuk ciptakan keharuman penuh makna yang sesungguhnya dari Dior.

Kemewahan tak hanya terpancar dari aromanya saja, namun kesan spesial hadir lewat botol yang menghdirkan nuansa feminin lewat sentuhan nuansa perak dan pink, seketika menarik perhatian dan terlihat semakin spesial dengan aksen engraved dengan sentuhan logo sempurna pada bagian permukaan botolnya.

Untuk semakin melengkapi keharuman ini, Selain Eau de Parfume Rangkaian Joy terdiri dari Joy Dior Perfumed Deodorant untuk menyegarkan tubuh sepanjang hari, Joy by Dior Moisturizing Body Lotion, dan Joy by Dior Foaming Shower Gel, untuk melengkapi rasa bahagia penuh suka cita lewat keharuman ikonis, Joy by Dior.

 

#GrowFearless by Dior

Loading
Artikel Selanjutnya
Winter Palace, Cerita Aroma Dingin Tembok Cina Lewat Parfum Berkelas
Artikel Selanjutnya
Maksimalkan Tampilan Feminin dan Seksi dengan Parfum Kolaborasi Kim Kardashian Bersaudara