Sukses

Beauty

Reese Witherspoon Hanya Lakukan Tiga Tahap Skincare di Usia 40an

Fimela.com, Jakarta Sebagai salah satu aktris yang memasuki usia 40an, Reese Witherspoon memiliki wajah yang mulus dan terawat. Tentu Reese Witherspoon melakukan rutinitas kecantikan yang biasa dilakukan oleh perempuan pada umumnya. Namun dirinya mengaku hanya melakukan tiga tahapan skincare saja.

Ya! Dengan kulit semulus itu, Reese Witherspoon tidak menerapkan rutinitas yang kompleks. Justru ia hanya mengaplikasikan langkah sederhana dengan menggunakan produk berkualitas. Penasaran seperti tahapan skincare yang dilakuan Reese Witherspoon?

1. Pembersihan

Untuk menghapus makeup di wajahnya, Reese Witherspoon menggunakan cleansing oil. Menurutnya, oil cleanser menjadi tahapan yang luar biasa karena dia menghilangkan kotoran tanpa menghilangkan kelembutan alami pada kulit.

 

 

2. Pemijatan

Mungkin pemijatan wajah bukanlah yang dibutuhkan. Namun justru pemijatan menggunakan roller mampu mengurangi bengkak dan kantung mata. Sekaligus membuat kulit tetap awet muda karena dengan pemijatan kita bisa melancarkan peredaran darah. Lakukan pemijatan dengan gerakan memutar di bagian rahang dan bawah mata.

3. Peel

Setelah pemijatan singkat, Reese langsung membilas wajahnya dengan air hangat. Kemudian mengaplikasikan serum rumahan dengan kandungan bahan aktif seperti asam laktat dan gluconolactone untuk membantu regenerasi kulit. Setelah mengaplikasikan serum, jangan lupa untuk mengaplikasikan krim malam agar kulit tetap terhidrasi dengan baik sepanjang malam.

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading