Sukses

Beauty

Concelear Terbaru yang Diciptakan Khusus Sesuai Kebutuhan Kulit

Fimela.com, Jakarta Innisfree tak hanya unggul dengan rangkaian skincare yang dimilikinya. Tapi Innsifree terus berinovasi menghadirkan sejumlah produk kecantikan yang dapat memenuhi kebutuhan setiap individu. Kali ini, brand kecantikan asal Pulau Jeju, Korea Selatan, baru saja merilis rangkaian customized makeup yang dapat memenuhi kebutuhan setiap pengguna sesuai dengan komitmen dari Innisfree.

My Concealer terdiri dari 3 produk pilihan dengan tekstur dan aplikator yang berbeda-beda dengan fungsi utama untuk menyamarkan masalah kulit secara maksimal. Rangkaian concealer ini dilengkapi dengan beragam pilihan warna yang dapat disesuaikan dengan warna kulitmu. Fungsi utama dari My Concealer adalah untuk menyamarkan lingkar hitam bawah mata. Untuk kasus ini, My Concealer Dark Circle Cover akan jadi pilihan tepat. Dengan tekstur cair dan dilengkapi dengan aplikator multi-fit, concealer ini akan memberikan hasil yang maksimal saat diaplikasikan pada area sekitar mata sekaligus melembapkan kulit area bawah mata. Pilihan warna Salmon Beige sangat pas digunakan untukmu yang mempunyai undertone bawah mata biru, dan ada pula Peach Beige yang pas untuk area bawah mata yang memiliki rona brown undertone. 

3 Pilihan jenis concealer sesuai kebutuhan kulit

Selain itu, Innisfree juga memiliki My Concealer Wide Cover yang dapat menyamarkan area kemerahan atau noda hitam pada wajah. Teksturnya cair dan juga dapat melembapkan kulit dengan baik dengan memberikan hasil akhir matte finish sehingga permasalahan kulit dapat teratasi dengan sempurna. Terdiri dari 7 pilihan warna yakni C13, C21, N21, N22, N23, N27, dan N31, yang dapat membaur secara natural pada kulit.

Lalu bagi kamu yang bermasalah dengan jerawat atau bekas jerawat, maka dapat menggunakan My Concealer Spot Cover. Produk ini memiliki tekstur krim yang lebih padat dan dilengkapi dengan aplikator kuas yang langsung terhubung dengan tutup kemasan. Terdapat 5 pilihan warna mulai dari N21, N22M N23, N27, dan N31. Yang kini ketiga concealer tersebut sudah bisa didapatkan di seluruh gerai resmi Innsifree Indonesia, dan juga gerai online resmi Innisfree yang ada di Shopee, Tokopedia, dan Lazada.

#GrowFearless with FIMELA

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

Loading