Sukses

Beauty

Memilih Concealer Sesuai Kebutuhan dan Jenis Kulit

Fimela.com, Jakarta Industri kecantikan semakin berkembang. Terlihat dari berbagai varian baru bermunculkan dengan tujuan memudahkan penggunanya. Seperti produk terbaru yang diperkenalkan brand kecantikan asal Korea Selatan, innisfree. innisfree kembali menghadirkan customized makeup untuk menekankan komitmennya dalam memenuhi kebutuhan semua orang. Kali ini innisfree menghadirkn concealer terbarunya.

Customized makeup ini bisa di personalisasi sesuai dengan kebutuhan dan jenis kulit masing-masing orang. innisfree merilis rangkaian My Concealer yang terdiri dari 3 jenis produk dengan tekstur dan aplikator berbeda. Concealer ini dapat menyamarkan berbagai masalah kulit secara efektif.

Tidak hanya itu, rangkaian My Concealer juga dilengkapi berbagai pilihan warna yang dapat disesuaikan dengan warna kulit. Rangkaian My Concealer ditujukan untuk menyamarkan 3 masalah utama pada wajah. Berikut penjelasannya.

1. Menyamarkan lingkaran hitam di bawah mata

Untuk menyamarkan lingkaran hitam di bawah area mata, pengguna dapat menggunakan My Concealer Dark Circle Cover. Produk concealer ini memiliki tekstur cair dan dilengkapi aplikator multi-flat sehingga cocok diaplikasikan secara lembut pada areasekitar mata yang lapisan kulitnya cenderung lebih tipis.

Selain itu, concealer ini juga dapat memberikan kelembabanpada kulit sehingga area di bawah mata tidak kering. My Concealer Dark Circle Cover memiliki dua pilihan warna yaitu Salmon Beige untuk area bawah mata dengan blue undertone, dan Peach Beige untuk area bawah mata dengan brown undertone.

 

2. Menyamarkan area kemerahan

innisfree juga menawarkan My Concealer Wide Cover untuk menyamarkan area kemerahan maupun noda hitam pada wajah. Produk concealer ini juga bertekstur cair dan melembabkan.

Namun menghasilkan matte finish sehingga dapat menyamarkan permasalahan kulit secara sempurna dan lebih tahan lama. My Concealer Wide Cover dilengkapi aplikator multi-flat serta 7 pilihan warna yaitu C13, C21, N21, N22, N23, N27, dan N31, sehingga dapat dibaur secara natural pada kulit.

 

3. Menyamarkan jerawat dan bekasnya

Untuk menyamarkan jerawat atau bekas jerawat, pengguna dapat menggunakan My Concealer Spot Cover. Berbeda dengan kedua produk lainnya, produk concealer ini memiliki tekstur krim dan padat, serta dilengkapi aplikator kuas yang terhubung pada tutup kemasan.

Dengan mengaplikasikan produk ini secara tipis, pengguna dapat menyamarkan permasalahan kulit dengan lebih presisi. My Concealer Spot Cover dilengkapi 5 pilihan warna yaitu N21, N22, N23, N27, dan N31.

#GrowFearless with Fimela

Loading
Artikel Selanjutnya
Tren Makeup Ala Makeup Artis dari Jepang Bikin Wajah Tampak Lebih Menarik
Artikel Selanjutnya
Koleksi Makeup Lokal Terbaru untuk Tampilan Glowing Natural Setiap Hari