Sukses

Beauty

Usung Tema For Beautiful You, Brand Makeup Lokal Terbaru Hadir untuk Perempuan Asia

Fimela.com, Jakarta Seiring dengan semakin mantapnya industri kecantikan Indonesia, brand-brand lokal mulai marak bermunculan. Baru-baru ini, Luvena Glitz, sebuah brand kosmetik lokal baru di Indonesia, hadir dengan mengusung tema #ForBeautifulYou.

Menghadirkan serangkaian kosmetik yang terdiri dari lipstick, lip cream, lip gloss, hingga BB cushion dan Two Way Cake, Luvena ingin mengajak masyarakat Indonesia untuk bisa lebih berani lagi mengekspresikan diri lewat brand makeup lokal.

Selain pemulas bibir, brand ini juga memiliki varian produk yang lumayan lengkap. Tersedia di berbagai offline dan online store, Luvena Glitz juga memiliki eye shadow palate, mascara, dan eyeliner. Varian produk makeup ini juga menghadirkan makeup remover sebagai pelengkapnya. 

 

Varian Warna yang Beragam

Bukan hanya produknya saja yang cukup lengkap, masing-masing varian juga memiliki pilihan warna yang cukup banyak. Lipstick misalnya, yang memiliki 8 warna. Lebih banyak lagi, lip cream keluaran brand lokal ini memiliki 9 varian warna yang disesuaikan dengan kulit perempuan muda Asia. 

Menurut CEO dan owner PT Andrea Berkat Abadi, Luvena Glitz hadir sebagai jawabam atas kebutuhan perempuan muda Indonesia yang mengerti akan kebutuhan dirinya untuk tampil lebih percaya diri. 

"Walaupun segmen pasar kosmetik Indonesia memang sudah ramai, tantangan terbesar dalam industri ini merupakan fakta bahwa produk jadi kosmetik yang berasal dari luar negeri masih terbilang tinggi. Maka itu, Luvena Glitz ingin menjadi jawaban atas kebutuhan perempuan muda Indonesia yang mengerti akan kebutuhan dirinya untuk tampil lebih percaya diri," jelasnya. 

Produk Luvena Glitz hadir dengan harga terjangkau, mulai dari Rp69.ooo. 

Simak Video Berikut Ini

#Growfearless with FIMELA

Loading
Artikel Selanjutnya
Rekomendasi 5 Produk Lokal untuk Makeup Tahan Lama di Kulit Berminyak
Artikel Selanjutnya
Kosmetik Lokal untuk Menunjang Penampilan Perempuan Modern