Sukses

Beauty

Lipstik Merah Angelina Jolie di Maleficent Bisa Jadi Inspirasi Halloween Look

Fimela.com, Jakarta Dalam kesehariannya, penampilan Angelina Jolie cukup identik dengan lipstik merah. Namun ketika memerankan sosok Maleficent, tampilan lipstik merah Angelina Jolie lebih kuat dari biasanya.

Dengan tanduk dan wajah tirus, tampilan Angelina Jolie dengan lipstik merah bisa kamu jadikan sebagai inspirasi tampilan untuk Halloween. Dilansir dari Harpersbazaar.com pada Selasa (21/10/2019) Angelina Jolie diketahui menggunakan produk makeup dari Mac Cosmetics.

Dalam sebuah unggahan video, ditampilkan transformasi tampilan Angelina Jolie yang dikenakan tulang pipi prostetik. Sehingga tampilannya menjadi amat sangat tirus di bagian rahang sekaligus menyembunyikan sisa rambut agar bisa disembunyikan di balik tanduk.

 

Koleksi makeup Halloween

Diketahui Angelina Jolie mengenakan lipstik dengan tekstur matte dari Mac. Warna yang dipilih adalah Russian Red, yang memiliki tampilan merah menyala yang kuat. Dalam satu lini koleksi lipstik, Mac Cosmetics menghadirkan 42 warna berbeda. Koleksi ini memang dihadirkan khusus untuk halloween. Warna seperti Lightly Charred, So Chaud, Mangrove, hingga Antique Velvet dibuat untuk memenuhi tampilan halloween.

Selain matte lipstick, Mac Cosmetics juga menghadirkan koleksi Mac's Maleficent dalam produk Lip Pencil Cherry dan Lipglass Clear. Di lokasi shooting, Angelina Jolie mengenakan eyeshadow Scene and Print untuk memberikan smokey eye yang dramatis. Serta mengenakan Extreme Dimension 3D Black Lash Mascara dan #36 Lash untuk sentuhan akhir yang sinematik.

 

Simak video berikut ini

#GrowFearless with Fimela

Fimela ingin mengajak kamu untuk lebih inspiratif dan positif dengan berbagai kelas inspiratif di Fimela Fest 2019. Yuk! daftarkan dirimu, di sini!

Loading
Artikel Selanjutnya
Lama Berpisah, Brad Pitt Jarang Bertemu dengan Buah Hati
Artikel Selanjutnya
Angelina Jolie Hidupkan Watak Jahat Maleficent Lewat Gaun Premiere-nya