Sukses

Beauty

Persiapan H-1 Ryan Ogilvy Rias Iriana Jokowi untuk Pelantikan Presiden

Fimela.com, Jakarta Ryan Ogilvy hampir setiap hari merias wajah klien, namun apakah ada persiapan yang berbeda saat mendandani istri Presiden RI Iriana Jokowi? Apa yang dilakukan Ryan H-1 merias Ibu Iriana untuk pelantikan presiden dan wakil presiden 2019, Minggu (20/10)?

Sebagai pekerja lepas atau freelance, tentu Ryan memiliki keleluasaan dalam mengatur jadwal hariannya. Ia pun mengaku semakin bijak dan bertanggung jawab mengatur waktu, terutama jika sedang menangani klien besar.

"Sehari sebelumnya aku ada rias wedding lalu sempatin makan malam bareng ibuku, dan tidur jam 22.00. Jam 03.30 aku bangun dan jam 05.00 mulai makeup Ibu," cerita Ryan pada fimela, Senin (21/10).

 

Hidup Harus Balance

Menurutnya tidur cukup sebuah keharusan, sebab banyak yang menganggap enteng waktu istirahat di malam hari. Terutama bagi freelance yang sebenarnya memiliki fleksibilitas untuk mengatur jam tidur.

"Jangan sampai enggak tidur, karena sebenarnya kerja freelance itu bisa kita atur. Selain itu kita juga harus enjoy life, harus balance," tutupnya.

Simak Video Menarik Berikut Ini;

#GrowFearless with FIMELA 

FIMELA FEST 2019 hadir kembali dengan berbagai talk show dan kelas inspiratif, 16-17 November 2019. Daftar untuk mengikuti berbagai kelasnya di sini.

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading