Sukses

Beauty

FIMELA FEST 2019: Perangi Bullying, Instagram Rilis Koleksi Stiker Terbaru

Fimela.com, Jakarta Peran media sosial terhadap beragam aksi bullying cukup besar. Banyak individu yang dengan mudah melakukan bullying secara sadar atau tanpa disadari dan tidak memikirkan efeknya bagi sang korban. Efek yang ditimbulkan dari bullying sangat beragam, bahkan tak jarang, efek trauma yang ditimbulkan pun menjadi cukup berat.

Sadar akan hal tersebut, maka lewat rilis yang diterima tim Fimela.com, Instagram meluncurkan koleksi stiker "Create Don't Hate" terbaru di Instagram Stories. Stiker ini adalah bentuk nyata dari komitmen Instagram dalam mengurangi aksi bullying yang semakin marak.

Melalui koleksi stiker Create Don't Hate, Instagram menyampaikan dukungan mereka bagi para penggunanya dan berharap stiker ini mampu mencegah seseorang dalam mengalami dan melihat perilaku bullying di Instagram. Stiker ini juga mendorong perilaku positif di masyarkan berkat layanan baru ini.

Stiker terbaru Instagram

Ketika pengguna melihat stiker ini di Stories seseorang, mereka bisa mengetuk stiker tersebut untuk membaca pesan dari Instagram seputar bullying. Isi pesan tersebut menyebutkan: “Instagram menentang perundungan online. Apa yang dikatakan orang-orang secara online, juga dapat menyakiti secara offline. Bantu kami menjaga Instagram agar tetap aman dengan menggunakan stiker ini untuk menentang perundungan, mendukung teman, atau menyebarkan hal positif di Instagram.”

Untuk menggunakan stiker ini, pengguna dapat membuka Stories, mengambil sebuah foto atau video, kemudian mengunjungi galeri stiker di Instagram Stories. Stiker terbaru ini akan melengkapi koleksi stiker anti-bullying Instagram, Create Don’t Hate yang sebelumnya diluncurkan pada bulan Agustus lalu. Mulai hari ini, koleksi stiker Create Don’t Hate terbaru ini akan tersedia bagi seluruh pengguna secara global.

#GrowFearless with FIMELA

 

Daftarkan dirimu di sini untuk mengikuti berbagai kelas inspiratif di FIMELA FEST 2019! 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading