Sukses

Beauty

Romansa Keharuman Penuh Karakter dalam Wewangian Terbaru

Fimela.com, Jakarta Mencari parfum yang tepat tentu tidak mudah. Setiap parfum memiliki paduan keharuman tersendiri yang mampu menciptakan aroma unik dan khas bagi setiap penggunanya. Bagi kamu penggemar sensasi kehangatan woody berpadu romansa kesegaran bunga, pastinya tak boleh terlewatkan untuk memiliki parfum yang satu ini.

Abercombie & Fitch merilis Authentic by Abercombie & Fitch. Sebuah penyegar tubuh penuh karakter dari paduan khas woody musk bercampur kesegaran aroma buah dan bunga, dengan sensasi keharuman manis dan segar yang menyerbak.

Mengulik paduan unik dalam parfum ini, maka untuk top notes, jeruk mandarin, buah pir, dan red currant, mewakilkan kesegaran buah yang sesungguhnya. Untuk heart notes, paduan beragam bunga mulai dari lily, magnolia, nectarine, mampu menghadirkan romansa bunga yang menggoda. Menduduki base notes, kamu bisa menemukan paduan aroma kayu nan hangat dari Ambrette, sandalwood, dan cedar.

Keseluruhan aroma tersebut berpadu dinamis menghadirkan keharuman penuh simfoni yang pas sebagai parfum terbaru untuk menemanimu selama musim panas dan semi. 

Paduan aroma woody, floral, dan fruity, yang menggoda

Abercombie & Fitch merupakan brand fashion dan lifestyle yang hadir sejak tahun 1892, buah karya dari David Abercombie dan Ezra Fitch. Awalnya mereka menjual produk travel gear dan olahraga dari New York. Namun, brand ini terus berkembang hingga akhirnya di tahun 1988, Abercombie & Fitch beralih menjadi sebuah brand yang menjual produk luxury fashion dan lifestyle, dengan karakter fashion preppy yang khas.

Di tahun 2002, Abercombie merilis koleksi parfum pertama dan terus menghadirkan koleksi parfum hingga di tahun 2019 ini, kembali merilis wewangian terbarunya yang pas digunakan oleh para perempuan untuk menambah semarak musim panas dan semi.

 

#GrowFearless with FIMELA

 

Daftarkan dirimu di sini untuk mengikuti berbagai kelas inspiratif di FIMELA FEST 2019! 

Loading
Artikel Selanjutnya
Chanel Chance 2020 Hadirkan Parfum dan Hair Oil Kemasan Pensil
Artikel Selanjutnya
L'Occitane dan Pierre Hermé Hadirkan Parfum Sesuai Kepribadian