Sukses

Beauty

Rekomendasi Produk Makeup Terbaru untuk Liburan Anti Cakey

Fimela.com, Jakarta Saat ini, makeup tidak hanya digunakan untuk acara formal, memasuki masa liburan pun kamu harus bersiap-siap menyesuaikan diri dengan tren makeup yang sedang berlangsung. Nah, agar tidak salah pilih produk atau ikut tren makeup sembarangan, simak di sini beberapa rekomendasi produk makeup terbaru dari FIMELA, ya!

1. Benefit Love Tint

Love Tint adalah produk makeup terbaru dari rangkaian lip tint yang telah dimiliki Benefit sebelumnya. Kali ini, Benefit memperkenalkan warna bold red yang tidak hanya bisa diaplikasikan untuk bibir, namun sebagai perona pipi.

Formulanya yang ringan tidak akan membuat bibirmu kering, tahan lama, dan dengan aplikator doe foot, pengaplikasian makeup menjadi lebih mudah. Kamu bisa mendapatkan Love Tint ini di seluruh gerai Benefit dengan harga Rp320.000.

2. Benefit Cookie & Tickle

Benefit juga untuk pertama kalinya memperkenalkan Box O' highlighter. Highlighter ini memiliki tekstur silky-fine powder yang dijamin sesuai untuk semua warna kulit.

Cookie memiliki warna bernuansa keemasan yang sesuai untuk warm undertone. Sedangkan Tickle dengan warna bernuansa merah muda akan sesuai untuk cool undertone.

3. Benefit Boiing Cakeless Full Coverage Liquid Concealer

Yang paling menarik adalah produk concealer terbaru dari Benefit ini. Memiliki klaim dapat menyembunyikan semua kekurangan pada kulit wajah, seperti bekas jerawat, kantung mata, dan warna kulit yang tidak merata, concealer ini tidak akan menggumpal atau cakey ketika diaplikasikan.

Teksturnya yang cair dan halus membuat concealer ini memiliki pigmentasi yang berat, tanpa terasa berlebihan. Concealer terbaru dari Benefit ini dihadirkan dalam 12 pilihan warna yang tahan 24 jam, tahan air, dan memberikan hasil akhir makeup yang tetap natural.

4. Benefit Brow Styler

Brow Styler terbaru dari Benefit diperkenalkan dalam 2 in 1 wax pencil dan powder. Produk makeup yang satu ini diciptakan agar dapat multitasking untuk membingkai dan mengisi alis.

Bentuk yang memang diciptakan untuk mempermudah aplikasi, ketahanan selama 18 jam, dan tahan terhadap air menjadikan produk ini wajib kamu miliki untuk tampilan liburanmu! Selamat mencoba!

#GrowFearless with FIMELA

 

Daftarkan dirimu di sini untuk mengikuti berbagai kelas inspiratif di FIMELA FEST 2019! 

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading