Sukses

Beauty

Gaya Rambut Baru Selena Gomez Usai Rilis Lose You to Love Me

Fimela.com, Jakarta Selena Gomez terlihat melangkah percaya diri dengan gaya rambut barunya di Los Angeles. Bersamaan dengan perlisan lagu barunya Lose You to Love Me.

Lewat kamera paparazzi, Selena memamerkan rambut gelombangnya sepanjang dada. Bagian kanan dibiarkan tersampir indah ke depan, dan kirinya terlempar angin ke belakang.

Pada salah satu liriknya, Selena Gomez menceritakan bagaimana dia harus melepas orang yang dicinta untuk bisa mencitai dirinya sendiri. Tampaknya hal itu juga dipraktikkan dalam perubahan gaya rambutnya.

Sebab sebelumnya Selena lebih sering terlihat dengan potongan rambut bob. Melansir dari Vogue, ia memotong rambut panjang pertamanya setelah putus dari Justin Bieber.

 

Cara Selena Gomez Mencintai Diri Sendiri

Gaya rambut baru Gomez juga makin menawan dengan setelan hitam yang dipakai tanpa inner. Sedikit warna cokelat terang beberapa inci pada rambutnya juga memberi tampilan cerah.

Kadang-kadang sedikit perbedaan dapat mengubah tampilan menjadi lebih baik lagi. Seperti langkah yang diambil Gomez untuk mengubah gaya rambut dan membuat perbedaan.

#GrowFearless with FIMELA 

FIMELA FEST 2019 hadir kembali dengan berbagai talk show dan kelas inspiratif, 16-17 November 2019. Daftar untuk mengikuti berbagai kelasnya di sini.

Silaturahome (Silaturahmi From Home) Day 1
;
Loading