Sukses

Beauty

Rangkaian Produk Kecantikan Bernuansa Natural untuk Tampilkan Kecantikan Alami

Fimela.com, Jakarta The Body Shop merupakan brand kecantikan yang menghadirkan rangkaian produk makeup dan skincare berbasis bahan alami. Kali ini, The Body Shop akan memperkenalkan koleksi rangkaian produk makeup yang dapat mengingatkan kita terhadap esensi kecantikan yang harus menghadirkan kenyamanan dan rasa percaya diri yang sesungguhnya.

Rangkaian koleksi produk makeup ini terdiri dari sejumlah produk mulai dari eye palette, matte lip butter, dan juga eye color stick, yang dapat digunakan di beragam kesempatan dengan menghadirkan kecantikan alami versi diri kamu. 

Eye Palette in Colour

Merupakan palet eyeshadow yang terdiri dari 12 warna intens dengan memberikan dua pilihan hasil akhir yakni matte dan shimmer. Eyeshadow ini mempunyai warna yang terinspirasi dari elemen alam. Warna natural dan hangat mampu memberikan kesan tersendiri pada penampilanmu. Bahkan formulanya juga sangat nyaman dan mudah dibaurkan. Lagi-lagi, The Body Shop menggandeng Community Trade marula oil dari Namibia untuk memproduksi kandungan yang digunakan dalam eyeshadow ini.

Matte Lip Butter

Sedangkan rangkaian matte lip butter terbaru dari The Body Shop menghadirkan warna alami bernuansa coklat dengan hasil akhir matte dengan sentuhan velvety. Produk ini terasa sangat nyaman dan ringan saat digunakan, berkat kandungan marula oil di dalamnya yang berasal dari Community Trade dari Namibia. Tersedia dengan 6 pilihan warna, tentunya akan jadi pilihan perona bibir yang bersahabat dan juga mampu menghadirkan rasa apercaya diri yang optimal.

Eye Colour Stick

Produk ini merupakan eyeshadow cream yang praktis dan dikemas dalam bentuk stick, mampu mempermudah penggunaan eyeshadow kapan saja dan di mana saja. Kali ini, warna yang dihadirkan sangat intensif dan mudah dibaurkan. Formulanya juga waterproof dan 100% vegetarian. Dengan 8 pilihan warna natural, pastinya akan membuat tampilan mata kamu semakin cantik dan ekspresif.

Dengan rangkaian produk di atas, maka kamu bisa berkreasi menapilkan kecantikan alami melalui produk-prouk pilihan berkualitas dan ramah lingkungan dari The Body Shop.

 

 

#GrowFearless with Fimela

Follow Official WhatsApp Channel Fimela.com untuk mendapatkan artikel-artikel terkini di sini.

What's On Fimela
Loading